Mengawali laga perdananya di La Liga Spanyol, Barca langsung tancap gas. Barca mengawali laga melawan Levante di Camp Nou.  Ketika babak pertama berlangsung, tepatnya pada menit ketiga, mampu mencetak gol ke gawang Levante.

Alexis Sanches mampu memecah kebuntuan Barca dengan kerja sama yang bagus dengan Cesc Fabregas. Alexis mampu lolos dari pemain belakang Levante dan menceploskan bola ke gawang Levante. Sehingga skor menjadi 1-0 untuk Barca.

Para pemain Barca semakin ganas, mereka semakin menekan pertahanan Levante. Pada menit ke-12 Barca kembali dapat menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Melakukan kerja sama dengan Pedro, kemudian ia langsung menembakkan bola ke gawang Levante. Messi pun mencatatkan namanya di papan skor.

Melalui serangan yang sangat cantik, Barca kembali mampu menjebol gawang Levante. Sehingga skor menjadi 3-0. Kali ini giliran pemain belakang Barca, Dani Alves yang mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Serangan Barca semakin tak terbendung. Gol keempat Barca dicetak oleh Pedro. Dengan semakin bertambahnya skor untuk Barca, para fans pun semakin semarak untuk mendukung tim kesayangannya itu.

Penjaga gawang Keylor Navas membuat dua penyelamatan yang sangat hebat. Pertama dia mampu menghalau bola yang dicungkil oleh Lionel Messi . Dua menit kemudian Keylor Navas mampu menggagalkan aksi  Xavi untuk mencetak gol.

Sebelum babak pertama berakhir, Barcelona kembali berhasil menambah gol lagi. Di menit 40 Barcelona mendapatkan hadiah penalti. Lionel Messi yang menjadi eksekutor berhasil mencetak gol yang kelima Barca.

Setelah itu Xavi Hernandes kembali mampu menambah keunggulan untuk Barca menjadi 6-0 diwaktu injury time babak pertama. Dalam pertandingan itu Levante seperti tak mampu menghadapi kehebatan para pemain Barca.

Dibabak kedua, tepatnya pada menit 63, Neymar masuk lapangan untuk menggantikan peran Alexis Sanchez. Selang tujuh menit kemudian giliran lionel Messi digantikan oleh Andres Iniesta.

Barca akhirnya menutup pertandingan ini dengan gol yang diciptakan oleh Pedro. Sehingga skor pertandingan menjadi 7-0 untuk Barca. Dengan ini maka Barca akan memimpin klasemen La Liga Spanyol. Mereka mampu tampil sangat bagus dipenghujung laga musim ini.