Pemain ibarat Francesc Fabregas yg saat ini udah sah dalam jadi pemain dari The Blues Chelsea pada musim baru nanti. Setaraf eks sahabat di klub juga kala ini berpengaruh dalam tim nasional Spanyol, Xavi Hernandez yang sudah ngerasa begitu kehilangan, & dirinya menilai jika itu yakni suatu kehilangan paling gede di dapatkan buat Barcelona.test1

Yg udah di kabarkan kemarin, tim dari Barcelona yang sudah mengacungkan omongan setuju untuk sanggup melego sang pemain didikannya pada La Masia tersebut keluar di anggota London Biru. Masa ini dr pemberitaan yang baru menuturkan kalau Fabregas yg sudah di kontrak selama masa lima tahun bersama dengan Chelsea. Menetapi kepergian pemain tersebut Xavi merasakan sangat sedih sekali.

“Satu kesusahan yang tersedia bagi Barcelona. Kini masa depannya & Fabregas telah menjadikan sendiri karirnya pada masa depan. Saya mendoakan yg terbaik soalnya aku anggap sebagai sohib. Sohib yang begitu melekat bersama pada team Barcelona, ” ujar atas Xavi pada media agen taruhan bola.

“Ini benar2 ada pemberitahuan yang paling elok teruntuk kepada Fabregas. Dirinya yg merasa puas. Ini yg udah sebagai kesempatan yang begitu berarti & baik guna dirinya tampil bersama dengan kesebelasan besar serta liga yg bertambah menantang dalam sana, ” lansir dari Barcelona yg di beritakan pada Marca, Jumat guna (13/6/2014)

Seperti yang telah di ketahui seumpama Fabregas sudah melepaskan ungkapan keterangan dalam tinggalkan Barcelona & terima ada nya tawaran yang berasal dari Chelsea. Dapat di ketahui kalau team Chelsea betul2 mau siap memperoleh pemain jebolan dari La Masia tersebut.

“itu yg sudah menjadi masalah yang di inginkan juga dirinya waktu ini bisa tersenyum lebar memiliki status tokoh baru dalam Chelsea. Kali ini dirinya bakal dapat tenang buat mengenang masa depannya telah tenteram untuk beberapa tahun ke depan, ” tegasnya lagi.