Pikiran Yang lagi dipikirkan pada Wayne Rooney selagi ini pada klub rivalnya Arsenal. Daripada si tokoh tumpuan dr Manchester United itu yang udah berhasrat buat lanjutkan tren positif yang udah di temukan untuk klubnya ini. Sudah di ketahui bahwa MU tatkala ini masih belum sanggup terkalahkan sepanjang 8 kompetisi yg telah dimainkan dengan sambung-menyambung dalam segenap lomba.test1

Utk momen ini lawan kuat yg berkenan menunggu daripada Wayne Rooney juga kawan rekannya. Persatuan dr Arsenal yang akan menentang dengan Manchester United pada lapangan Old Trafford guna sambungan daripada Liga Primer Inggris untuk pekan ke 11, tanggal 10 November 2013 yg akan datang. Dari ada nya satu pekerjaan yang di bilang tak mudah, mengerti daripada penampilan Arsenal yg akhir-akhir ini amat baik sekali.

Bisa di bicarakan dari kembalinya Mesut Ozil berada pada klub London ini bikin dari Arsenal menjadi kesebelasan yg dasyat superior dalam mula tempo itu. Tim daripada The Gunners yang tatkala ini udah sukses untuk menduduki dari papan klasemen sementara beserta memperoleh keberhasilan lima poin untuk dr klub yg ada di bawahnya.

Tapi ini tdk bikin dari Wayne Rooney yg masih tidak segan untuk berusaha. Si striker yang berpangkal atas Inggris itu masih tetap menyangsikan penampakan bagus dari Arsenal yg kelak nggak akan menetap lama untuk siap jalani pertandingan.

“Kita yg akan mampu menyongsong serta juga memandang dr mana club semacam Arsenal pada bulan Maret yang bakal datang, ” ungkap dari Wayne Rooney yg udah di nyatakan pada Wap.ibcbet

“Kita yg hendak sanggup utk menimbang sebelumnya jika mereka yang tetap sempat ada di atas, walakin dalam bulan Februari serta juga Maret pasti bakal mengendur. Mereka yang hendak melakukan taktik yg tengah super luar biasa. Itu nantinya hendak bisa jadi peranan susah daripada mereka sendiri utk siap di level tersebut. Kami hendak tetap mengejar mereka, ”ujar dari Rooney.