Pemain yang ada dalam bawah mistar gawang atas tim Manchester United yg di mana baru saja di miliki untuk bursa transfer musim panas ini, Willy Caballro menyetujui salah 1 ungkapan akan halnya masa depan daripada pemain yg berasal dari Argentina, Angel Di Maria. Caballero memberikan anggapan umpama kata tokoh yg tatkala itu dalam Real Madrid itu mendatang akan luar biasa tampak mencengangkan bahwa betul-betul main berada di Liga Primer Inggris. Sebab atas gerakan bermain sahabat 1 timnasnya itu di anggap begitu cocok pada patokan sepakbola yang ada dalam tanah INggris.test1

Team dari Manchester United yg berpengaruh di bawah sang pelatih barunya Louis van Gaal yang mendatang akan bisa terdepan untuk perburuan si pemain tersebut bagi bursa transfer musim ini. Tetapi persekutuan Setan MErah yang teliti lantaran atas kubu Paris Saint Germain pula sudah siap bagi merayunya & berani utk melepaskan gaji tinggi terhadap tokoh ini.

Caballero yg di mana anyar aja untuk menyempurnakan prosedur transfernya dr Malaga ke klub juara liga Primer musim kemarin, Manchester City menuturkan umpama kata Di Maria super tampil optimal bahwa betul-betul tampil berada pada tanah Inggris. Walakin dari sang kiper berusia 32 tahun ini yakin kalaupun dia tiba di mana klubnya nanti.

“Atas kebiasaan bermain Di Maria seorang diri dan cepatnya dalam berlari dirinya akan berhasil bermain ada di klub – klub Liga Primer. Aku merasa seumpama beberapa orang2 yg menyangsikan dirinya pada kala dirinya tukar di Spanyol, hanya saja ini amat luar biasa, ” ujar dr Caballero yang di sebutkan pada media agen sbobet, Minggu (20/7/14).

“Dirinya benar2 tokoh yg sangat mencengangkan, dirinya bisa mengeloskan salah satu performa yg di mana orang-orang lain sudah meremahkannya. Terlebih besar dari jurnalis terbungkam dgn kehebatannya, ” tegasnya.