Si pemain yg terselip di lini depan atas persatuan Chelsea menyerupai Fernando Torres yg udah kembali lagi melepaskan keterangan baru. Dirinya baru saja ungkapan dalih atas kehengkangannya pada detik berada di club The reds Liverpool. Liverpool yaitu tim yg udah di belanya selama empat musim lalu, mulai atas 2007 – 2011 dan yg di mana sebagai team yang udah mengangkat-angkat namanya di tanah Inggris.test1

Seperti sangkaan si pemain yg saat ini telah berusia 30 tahun tersebut, keputusannya guna tinggalkan The Reds Liverpool utk tiga musim yang yg lalu juga bergabung bersama dgn Chelsea di sebabkan dirinya yang ngerasa seumpama waktunya sudah selesai & pengen sanggup berpetualang bersama dengan klub yg tidak sama.

Mengarifi atas segala itu ada yg sudah di sesalkan oleh tokoh tim nasional dari Spanyol itu dalam memungut keputusan kehengkangan. Ada masalah yang membuatnya berat utk langkahkan keluar atas The Reds, Anfield.

Dari si kapten klub yang berasal daripada Merseyside ini yang sudah di katakan sama Torres menjadikan sebuah alasannya buat meniadakan bagi minggat. Sejak bersama dengan Liverpool Torres yang udah sangat bersahabat dgn pemain tim nasional Inggris itu.

“Utk dalam salah satu hari, Steven Gerard yang datang guna mengeluarkan kepada aku ‘Fernando kini anda mesti sanggup pikirkan diri anda sendiri. Lakukan apa yang selanjutkan bakal Anda lakukan, ” tutur atas Torres yang sudah di layangkan kepada media agen betting online

dalam pada hari Jumat (30/5/2014).

“Tetapi pada detik saya katakan pada dirinya, saya hendak mampu mendapatkan daripada tawaran yang berada dalam club The Blues Chelsea, juga atas ketetapan ini telah menghancurkan aku. Mengumumkan kepergian aku dr Liverpool, Gerard sendiri ialah momen yg begitu runyam di karir aku sendiri, ” sambungnya.