1 buah nasib yg amat apes udah di miliki sang tokoh depan dr team Timnas Inggris, Daniel Sturridge. Penggempur yg berlindung dalam Liverpool ini mendapatkan timpukan kaleng bir dalam ketika atas team timnas Inggris menjalani laga uji coba dgn melawan Honduras, dengan skor puncak 0-0. Aksi tersebut yg sudah di langsungkan di di Stadion Sun Life, Miami, Minggu pagi buta hari tadi (8/6/14).test1

Timnas inggris yang sedang tidak berhasil untuk meruntuhkan 10 tokoh Honduras di laga uji coba terakhir sebelum melewati duel pertama Piala Dunia 2014. Walau udah makbul utk menghalangi jalannya pertunjukkan, tim nasional Inggris yg telah di buat frustasi hendak kuatnya defensi Honduras.

Sepatutnya di dalam aksi tersebut yang sudah di tahu besar sekali peluang-peluang emas yang telah tercipta dr tim nasional yg di besut oleh si pelatih Roy Hodgson. Akan tetapi dr kesempatan tersebut nggak sanggup di manfaatkan dgn elok sama para pemainnya.

Menyerupai yang sudah di ucapkan dalam media Daily Mail, Daniel Sturridge ini memiliki salah satu timpukan kaleng bir di detik aksi bakal memasuki masa masa injury time. Selesai menghilangkan penuh peluang emas, tokoh yg berusia 24 tahun tersebut kemudian bersender pada papan reklame, sehabis tersebut kaleng bir sudah melayang ke bagian dada Sturridge.

Kadang permulaannya Sturridge yg telah terlihat paling marah mengerti terantuk timpukan kaleng bir tersebut. Tetapi striker yg telah mencetak gol sebanyak 4 gol buat tim nasional Inggris berusaha meredam rasa emosinya dan refleks bermain lagi.

Hingga dengan ketika ini enggak jelas siapa yang melemparkan kaleng tempat bir ini. namun dari lansiran media judi on line memberikan sangkaan kalau kaleng ini berasal dari tribun penonton yang di isi supporter timnas Inggris.