Striker klub AC Milan, Mario Balotelli mengungkapkan  bahwa dirinya tidak menyembunyikan rasa hebahagiaannya itu sejak dirinya memutuskan untuk hengkang dari Manchester City ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu.

Semua hal itu telah di sebabkan karena pemain tersebut merasa kehidupan yang ada di Inggris itu tidak senang dan bahagia dan itu sangat beda dengan kehidupannya yang sekarang di tanah kelahirannya, Italia, saya sekarang merasa sangat senang dan bahagia. Saya dapat bertemu dengan keluarga dekat dan juga teman .- teman saya. Ungkap pemain yang bersngkutan.

“Di sini saya juga bisa merasakan santai dan bisa menemukan privasi lebih baik dari pada hidup di Inggris, di mana saat saya berada di sana saya selalu merasa sendirian.” Imbuhnya.

Selama diri saya berada di Manchester, saya memang sering sekali menjadi hedline di banyak media yang ada di sana, dan itu tidak hanya berita mengenia seputar diri saya pada saat berlaga di lapangan hijau, kemudian kehidupan pribadi saya yang malah justru lebih sering menghiasi halaman majalah yang ada di sana.

Mengeani kehidupan malam , wanita dan juga hingga hobi dengan mobil sport itu yang sering sekali membawa dirinya kepada kecelakaan dan juga kerap sekali mendapatkan pelanggaran lalu lintas yang sering di jadikan santapan sangat empuk bagi juru sebuah warta negeri yang ada di Inggris.

Mengenai perempuan? Saya pikir itu merupakan hal yang sangat wajar. Mengeani mobil? Saya juga menyukai mobil Sport dengan sebuah kecepatan yang tinggi dan saua juga merasakan tidak akan ada masalah apabila saya menyukai mobil yang mempunyai kecepatan tinggi.” Tambahnya lagi.

Saya tidak melihat apapun yang kemungkinan akan membuat orang yang berifkir bahwa diri saya itu buruk dan juga malah di anggap gila. Saya sebenarnya merupakan orang yang biasa – biasa saja dan juga orang yang normal seperti orang biasanya.” Tutup pemain yang sudah menjadi anggota tim nasional  Italia itu.