Qormi. Balotelli telah resmi membubuhkan tanda tangan kontrak selama satu thaun bersama dengan klub yang berkompetisi di Liga Malta yaitu Qormi FC. Akan tetpai Balotelli yang dimaksud bukan penyerang yang sekarang ini tengah memperkuat kubu II Diavolo Rosso, melainkan adik kanding dari Mario Balotelli yang bernama Enoch Balotelli.

Pada bulan yang lalu, banyak berita yang mengabarkan bahwa Enoch akan bergabung bersama dengan klub papan atas di Rmania yaitu Steau Bucharest setelah kontrak mainnya bersama dengan klub yang nin – liga Inggris yaitu Salford FC berakhir. Akan tetapi pada akhirnya berita tersebut dinilai masih mentah setelah dirinya bergabung bersama dengan skuad Qormi.

Qormi FC yang sekarang ini berada di bawah naungan sosok seorang yang berasal dari Italia yaitu bernama Tommaso Volpi, yang mana Volpi sendiri mengungkapkan bahwa untuk memperoleh rekomendasi Enoch dari pihak perwakilan dari sang pemain tersebut yang bernama Claudio Chiellini, yang merupakan saudara kandung dari pemain defender di kubu Si Nyonya Tua yaitu Giorgio Chiellini.

Sebagaimana yang diungkapkan ooleh Volpi terhadap Times of Malta bahwa Pihak tim mempunyai hubungan Claudio Chielini. Pihak tim telah menawarkan Balotelli yang merupakan pemain yang masih muda yang usia baru 20 tahun. Pastinya pihaknya perlu akan adanya perkembangan. Pihaknua akan melakukan pemantauan dengan klub saat menja;lani serangkaian sesi latihan untuk sejumlah beberapa hari. Akan tetapi pada hari ini 26 Juli 2013 bahwa pihaknya merupakan pemain dari Qormi, oleh sebab itu dirinya kemudian mengambil keputusan untuk mengambil tawaran  yang berasal dari Qormy.

Kendati berhasil dengan memperoleh tanda tangan dari Balotelli, Volpi sendiri belum bisa untuk memberikan jaminan bahwa pihaknya kan menjadi salah satubagian dari tim yang bermarkas di Ta’Qali Stadium tersebut.

Nila dinilai secara logika, pihak tim akan melakukan hal yang terbaik bagi Balotelli. Pada tahun yang lalu pihaknya tak banyak memperoleh kesempatan untuk bermain di lapangan. Phaknya akan emngambil sebuah keputusan untuk menahannya atau meminjamkannya ke klub yang lainnya.