Adriano Galliani yang merupakan Wakil Presiden dari klub AC Milan kini akhirnya turut buka suara untuk mengomentari tentang hal – hal yang berkaitan dengan beberapa pemainnya. Dalam hal ini Galliani akan memfokuskan pembicaraannya seputar sosok Mario Balotelli dan Robinho. Untuk yang pertama, Andriano Galliani membahas tentang beberapa keuntungan yang telah dicapai oleh klub AC Milan setelah dirinya memboyong Mario Balotelli dari klub raksasa Manchester City. Dalam pembicaraannya yang kedua, Galliani menyinggung masalah masa depan Robinho yang saat ini diberitakan akan segera meninggalkan Rosonerri dan bergabung dengan klub Santos di Brazil.

Mario Balotelli secara resmi telah menjadi bagian dari klub AC Milan setelah di bursa transfer pemain satu tahun yang lalu dirinya direkrut oleh klub tersebut dari tangan Manchester City dengan tebusan sebesar 20 juta euro.  Tak lama dari proses transfernya menuju klub AC Milan, pemain yang memiliki julukan Super Mario tersebut langsung tampil gemilang semenjak laga debutnya di klub yang bermarkas di San Siro itu. Balotelli mampu tampil gemilang semenjak laga perdananya bersama AC Milan. Tercatat sang pemain Timnas Italia yang berdarah Ghana tersebut mampu mencetak 12 gol dari 13 laga yang dilakoninya bersama klub AC Milan. Pencapaian Balotelli tersebut juga cukup mempengaruhi prestasi klub AC Milan di laga musim kemarin.

Terkait dengan apa yang telah ditorehkan oleh Mario Balotelli tersebut, Adriano Galliani menyampaikan bahwa sang pemain tersebut memang seorang pemain yang handal namun justru sering tidak dimainkan oleh klub Inter Milan dan Manchester City. Oleh karena itu selama di AC Milan, Galliani akan berusaha agar Balotelli terus dipasang sebagai pemain starter di skuat timnya. Kondisi itu tentu menjadikan Balotelli semakin memiliki kesempatan yang besar untuk menunjukkan kualitas terbaiknya di klub tersebut.

Lain halnya dengan Robinho. Pemain asal Brazil yang didatangkan AC Milan dari klub Real Madrid tersebut diyakini akan segera pulang ke negaranya untuk memperkuat klub Santos. Terkait hal itu sang wakil presiden klub AC Milan, Andriano Galliani menyampaikan bahwa sang pemain memang menginginkan untuk pulang ke rumahnya. Oleh karena itu pihak klub AC Milan pun memutuskan untuk merelakannya.