Madrid. Jornada yang ke empat di ajang LA Liga, skuad Real Madrid yang akan menajlani pertandingan tandang dengan ebrhadapan dengan skuad Villareal pad ahari Minggu 15 September 2013 nanti. Pemain yang sekarang ini paling diharapkan penampilannya tersebut merupakan sosok pemain yang merupakan pemegang rekor sebagai pemain termahal di dunia setelah berhasil emlampaui harga transfer dari Cristiano Ronalo.

Akan tetapi sosok asisten dari manajer di kubu Paul Clement memberikan sebuah ketegasan bahwa sekalipun Gareth Bale yang sekarang ini telah resmi sebagai salah satu pemain di kubu Los Blancos, akan tetapi hal tersebut tak berarti bahwa nantinya Gareth Bale akan berada di dalam klub inti.

Dikarenakan menurut Clement, status dari pemain termahal tersebut bukan dijadikan sebagai pemain yang berharga 86 juta pounds tersbeut telah terbebas dari persaingan dari sejumlah pemain yang lainnya untuk dapat meraih salah satu posisi di tempat starting line up.

Sebagaimana yang dilansir di dalam BBC pada hari Rabu 4 September 2013, Clement menuturkan bahwa terdapat banyak kompetisi yang telah dilakukan oleh sejumlah pemain untuk dapat memperoleh sa;lah satu tempat utama di klub, tak ada hal yang dijadikan sebagai jaminan untuk satu sosok pemain sekalipun.

Clement menambahkan bahwa manajer Carlo Ancelotti yang mempunyai sebuah gagasan yang jelas mengenai bagaimana pihaknya nantinya akan mengambil sbeuah keputusan untuk menentukan sosokĀ  pemain mana yang nantinya akan diturunkan, akan tetapi sejumlah hal teknis yang lainnya masih dapat berubah.

Untuk membicarakan mengenai posisi, sosok tipikal yang telah dimiliki oleh Gareth Bale untuk mempunyai kesamaan dengan sosok dari Cristiano Ronaldo. Terdapat banyak perdebatan mengenai siapa yang nantinya akan mempunyai peran untuk menyerang dan juga bertahan.

Untuk hal yang berhubungna dengan bentrok dari posisi tersebut Clement menerangkan abhwa Carlo Ancelotti emrupakan sosok manajer yang fleksibel untuk menempatkan Gareth Bale dna juga pemain yang lainnya di dalam kapasitas pemain yang berbeda.

Di kubu Southampton Bale tampil di sektor bek kiri yang pihaknya juga melakukan hal yang sama di Spurs yang mana dirinya telah menjadi pemain yang lebih banyak beroperasi di sisi kiri.