Antara Real Madrid dan Tottenham Hotspur sudah mengumumkan soal kesepakatan transfer Gareth Bale pada hari Senin. Meski tak menyebut berapa dana yang harus dikeluarkan, namun Los Blancos diyakini membayar 100 juta euro hingga menjadikan Bale sebagai pemain termahal di dunia.

Dengan demikian maka Bale telah resmi mendapatkan tempat di Santiago Bernabeu. Setelah lolos tes medis dan menandatangani kontrak, Bale secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Madrid. Dengan ini maka kekuatan Real Madrid semakin kuat saja.

Setelah lolos tes medis, Bale bertolak ke Santiago Bernabeu untuk menandatangani kontraknya yang berdurasi enam tahun. Dia dikabarkan akan mendapat gaji 7 juta euro per musim. Dari nilai transfer Gareth Bale, nilai tersebut merupakan yang terbaik.

Setelah diperkenalkan di hadapan para pendukung Madrid, Bale akan melakoni kenferensi pers pertamanya sebagai pemain Madrid.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez tak menutupi kegembiraannya saat memperkenalkan pemain anyar El Real, Gareth Bale di Santiago Bernabeu. Perez menyatakan, kedatangan Bale adalah kunci dari aktivitas transfer Madrid.

Setalah ini kemungkinan Cristiano Ronaldo akan diduetkan dengan gareth Bale di lini depan.  Madrid akan terus mengotimalkan para pemainnya agar musim ini mampu merebut kembali trofi La Liga Spanyol dari tangan Barca.

 “Saya merasa senang bisa bergabung dengan klub besar seperti Real Madrid. Ini merupkan mimpi yang nyata bagi saya. Dulu saya sangat mengidolakan Real Madrid. Dan akhirnya saat ini saya mampu meraihnya dengan baik. Semoga saja saya mampu tampil dengan baik bersama pasukan Real Madid,” jelas Gareth Bale.

Mengenakan setelan jas lengkap, Bale diperkenalkan oleh Florentino Perez di panggung yang dibangun di tribun VIP. Yang menarik, di atas panggung itu juga terpampang gambar Bale kecil yang sedang mengenakan seragam Madrid. Itu menandakan bahwa Gareth Bale sangat menyukai dan mengidolakan Real Madrid sejak kecil.

Proses negosiasi Gareth Bale akhirnya bisa selesai juga. Negosiasi ini berjalan lama sekali. Dan saat ini akhirnya Gareth Bale bisa mendarat di Santiago Bernabeu musim ini. Presiden Real Madrid merasa yakin timnya mampu meraih banyak trofi musim ini.