Andre Villas-Boas nampaknya tak ingin ambil pusing dengan keberadan Gareth Bale dalam timnya. Jika nantinya benar-benar Bale memutuskan untuk hengkang dari skuat maka sang manajer dari Tottenham Hotspur yakin akan ada pemain yang dapat menggantikan peran yang dimiliki oleh Bale.

Bal dibertakan tegah berada pada ambang pint keluar dari Spurs. Pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut nampaknya tengah semakin dekat dengan klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 99 juta euro yang akan memboyong si pemain dari Spurs.

Jika transfer bale benar-benar terealisasikan untuk berpindah ke Real Madrid, Villas-Boas mengaku bahwa dirinya tak risau akan hal tersebut. Villas-Boas mengaku bahwa Spurs mulai bisa tak terlalu tergantung dengan Bale.

Spurs telah berhasil mendapatkan kemenangan meskipun telah berlaga sebanyak dua kali secara resmi pada musim ini. Surs telah berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0 pada Premier League dan juga Dinamo Tbilisi 5-0 pada Liga Europa.

Menurut Villas-Boas bahwa setiap klub harus kehilangan pemain penting dalam timnya maka akan ada kesempatan untuk pemian lainnya untuk dapat meningkatkan permainnanya.

“Hingga pada akhirnya para pemain lain yang sebelumnya belum memiliki kesempatan, maka dengan hal ini mereka akan mendapatkan kesempatan untuk daptlebih bersinar. Para pemain lainnya kini sedang mengambil tanggung jawab tersebut,” ujar Villas-Boas.

Spurs memiliki calon pemain lain yang akan mulai bersinar seperti Andros Townsend dan juga para pemain lainya yang akan mengikuti jejak dari Bale. Hal tersebut nampaknya dapat dilihat pada laga yang dimainkan saat berhadapan dengan Crystal Palace dan juga Tbilisi.

Bahkan seperti yang telah dimainkan oleh Spurs, mereka bahkan bisa bermain dengan lebih kolektif dan juga mereka juga tetap dapat bermain mencetak gol didalam kotak penalti, dan merupakan hal yang tak terlalu biasa untuk Spurs. Pada musim lalu Spurs menjadi klub yang paling banyak mencetak gol dari luar kotak penalti. Maka dengan ini akan ada kesempatan untuk para pemain lain lebih bersinar dan Villas-Boas senang dengan hal tersebut.