Gareth Bale sedang merasa rindu akan liga Champions, dirinya ingin main dalam kompetisi tersebut lagi. Pemain Totteham Hotspur tersebut mengaku bahwa dirinya ingn kembali main dalam kompetisi tertinggi di antar klub Eropa tersebut.

Spurs telah absen dari laga Liga Champions selama dua musim terakhir. Dalam dua musim terakhir mereka harus berkompetisi di Liga Europa. Dan nampaknya hal tersebu masih harus berlangsung untuk musim depan karena kegagalan mereka untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions. Mereka gagal mesuk dalam empat besar setelah gagal dalam Liga Primer Inggris di musim lalu.

Bale yang belakangan ini telah dirumorkan ingin hengkang dari Spurs. Mengakui bahwa dirinya ingin kembali ke liga Champions karea menurutnya bermain dalam Liga Champions dan juga Lga Europa punya atmosfer yang berbeda. Dan kini Bale merindukan atmosfer yang ada di dalam Liga Champions.

Menurut Bale, bahwa saat ia berlaga dalam Primer Inggir ia kurang mendapatkan tantangan yang nyata karena ia berlaha degan klub-klub yang biasa saja da jarang menang dalam lga yang tinggi. Sedangkan untuk Liga Champions, ia akan merasakan laga yang sangat sengit, karena yang bermain dalam laga tersebut adalah klub-klub yan biasa memperoleh kemenangan dan juga merupakan klub terkuat Eropa. Hal tersebut yang menjadikan Bale rindu akan suasana yang ada dalam laga Chamions, pertandingan yang benar-benar terbuka dan juga persingan yang nyata.

“Tak ada pemain yang coba bermain secara aman, mereka akan coba trus menyerang demi sebuah kemenangan,” ujar pemain asal Wales itu.

Tak hanya intensitas pertandingan yang Bale rinduan namun pemain 23 tahun tersebut juga rindu dengan anthem dalam liga itu yang selalu mengalami perputaran.

Ada hal lain yang dirindukan Bal, yaitu musik yang ada di dalam liga Champions. Ia rasakan semua itu waktu dirinyapertama kali masuk dalam Liga kelas tertinggi tersebut. hal tersebut nampaknya juga membuat Lga Champions terasa istimewa. Serta menjadi hal yang paling di nanti oleh para pemain yang berlaga dalam laga tersebut.