Erik Lamela menyatakan rasa gembirannya setelah dirinya resmi menjadi pemain yang akan memperkuat Tottenham Hotspur. Si pemain asal Argentina tersebut mengaku siap untuk dapat memberikan kemamuan terbaik yang ia miliki untuk membela Spurs.

Setelah Lamela mengenakan seragam Roma selama dua musim, Lamela akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan klub tersebut dan berlabuh di Inggris. Dia akhirnya memilih untuk bergabung dengan Spurs dengan nilai transfer sebesar 30 juta poundsterling.

Lamela mengatakan bahwa dirinya meresa senang berada di Spurs. Menurutnya ini adalah sebuah kepindahan yang cukup baik untuk karirnya dan ia juga berharap akan dapat memberikan yang terbaik untuk klub barunya ini untuk setiap pertandingan yang ia jalani.

“Saya merasa sangat antusias untuk dapat bermain di Premier League, saya juga tak sabar untuk dapat memulai hal ini dan mulai berlaga di musim ini,” ujar Lamela.

Lamela merupakan satu dari tujuh orang pemain yang telah didatangkan oleh Spurs pada bursa transfer musim panas ini. Pemain yang sebelumnya telah datang ke Spurs adalah Paulinho, Nacer Chadli, Etienne Capoue,Roberto Soldado, dan Vlad Chiriches. Kemudian Lamela datag untuk bergabung bersama lima pemain tersebt, baru menyusul Christian Eriksen menyusul kedatangan Lamela untuk mendarat di White hart Lane.

Lamela mengatakan bahwa dirinya telah menjalani satu sesi latihan dan ia telah bertemu dengan para pemain lainnya. Lamela merasa bahwa para pemain Spurs terlihat baik dan juga merasa akan mendapatkan tim yang sangat bagus untuk musim ini. Lamela juga punya harapan untuk dapat menyatu dengan cepat dengan klub barunya tersebut.

Pemain berusia 21 tahun tersebut senang dengan gaya pemainnan yang ada di Premier Lague. Lamela nampaknya punya ambisi yang cukup besar untuk dapat memperoleh kemenangan untuk The Lilywhites.

Lamela pada akhirnya menyimpulkan segala keinginannya bersama dengan klub barunya tersebut. Lamela berharap dapat mempertahankan semua kemenangan, menyatu denga klub barunya tersebut, dan tentunya melanjutkan apa yang telah mereka jalani saat ini dan tentunya untuk dapat memperoleh sebuah kemenangan dalam laga yang dijalaninya.