Gareth Bale selaku Winger dari Tottenham Hotspur kini menjadi incaran dari beberapa klub besar pada bursa transer musim panas ini. Namun, Bale disbut akan tetap dipertahankan olh klubnya itu dan bahkan Spurs akan melakukan pembelian untuk dapat mendatangkan pemain baru.

Bale adalah pemain yang kini sedang diminati oleh klub besar seperti Real Madrid dan juga Manchester United. Kdua klub tersebut memberikan minat kepada Bale karena melihat performa yang telah ditunjukan pemain 23 tahun tersebut pada musim lalu bersama dengan The Lily Whites.

Bale telah menunjukan performannya dengan sangat baik saat berlaga di musim lalu yaitu berhasil mengumpulkan sebanyak 21 gol yang didapatkan dari 33 pertandingan di Premier League.

Kabar tentang spekulasi mengenai masa depan Bale kemudian menjadikan para  pemain Spurs lainnya memebrikankomentar dan juga saran kepada Bale. Salah satu punggawa Spurs yang memberikan komentarnya adalah Gylfi Sigurdson, ia berharap agar Bale tetap bertahan di Spurs dan juga dapat dijadikan pancingan untuk Spurs mendatangkan pemain bintang lainnya.

Menurut Sigurdso bahwa Bale punya peran yang sangat penting dalam usaha Spurs mendatangkan pemain bintang lainnya. Hal ini karena menurut pendapatnya bahwa Bale adalah pemain yang hebat dan tentunya seorang pemain yang hebat akan bermain dengan pemain hebat lainnya. Karena hal inilah maka dapt disimpulkan bahwa Bale punya magnet tersendiri untuk dapat mendatangkan pemin hebat lainnya untuk kemudan tergabung bersama dengan Bale di Spurs.

Tottenham Hotspur adalahsebuah klub yang hebat dan sebuahklub hebat maka pastinya memiliki pemain hebat pula, dan diharapkan Spurs akan mampu merekrut beberapa pemain hebat lainnya untuk membela Spurs dalam laga selanjutnya yang akan segara dijalaninya.

Sigurdson yakin bahwa Bale akan tetap bertahan di Spurs untuk berlaga bersama dengan dirinya musim depan. Bale adalah pemain yang sangat luar biasa dan telah memberikan banyak kontribusi untuk Spurs, maka akan menjadi hal yang fantastik jika si pemain datap tetap bertahan di Spurs dan bahkan mampu menarik pemain bintang lain kedalam skuat.