Madrid. Sosok penjaga gawang di kubu Atletico Madrid yang bernama Thibaut Courtois masih terlihat menyayangkan akan perolehan hasil imbang yang diraih oleh timnya tersebut pada waktu berhadapan dengan kubu El Barca di dalam putaran pertama di ajang Piala Super Spanyol beberawa waktu yang lalu. Pihaknya menuturkan bahwa timnya tersebut wajib untuk menciptakan gol di Camp Nou nantinya di dalam pertandingan putaran kedua beberaloa waktu ke depan.

Di dalam pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon tersebut, sosok epmain ayng bernama David Villa telah berhasil mengantarkan skuad Atletico Madrid untuk memipin pertnadingan terlebih dahulu di babak awal memasuki menit ke 12. Namun sangat disayangkan bahwa woderkid yang berasal dari Brasil yang membela kubu Barca yaitu Neymar da Silva telah berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1 – 1 di menit ke 66 pertandingan tersebut.

Sebagaimana yang dilansir di dlama Goal, Courtois menuturkan bahwa Gol yang merupakan penyama kedudukan yang telah dicetak oleh pihak tim tersebut telah menjadikan perjuangan dari tim tersebut menjadi  lebih sulit. Pihak tim sendiri sebetulnya telah berjuang untuk mempertahankan upaya yang dilakukan baik itu secara fisik semenjak babaak awal pertandungan dan pihak tim sendiri masih tetap terorganisir dengna  bagus.

Courtois menambahkan bahwa pihak tim yang diperkuatnya harus mampu untuk menyuguhkan sebuah permainan yang bagus, hal ini meripakan salah satu sikap yang harus dipertahankan pada waktu berhadapan dengan kubu EL Barca nantinya. Pihak tim Atletico sendiri yang harus menciptakan gol di Camp Nou dan dirinya mempunyai keyakinan  untuk dapat melakukan hal tersebut. pihak tim sendiri mengetahui bahwa hal ini akan berjalan dengan sulit.

Terlepas dari hal tersebut Courtois sendiri menuturkan bahwa kemampuan yang dimiliki oleh timnya tersebut dapat dikatakan yang terbaik pada waktu berhadapan dengan kubu El Barca. Pihaknya juga mempunyuai penilaian akan kehadiran dari Villa yang menjadikan dirinya menjadi kuat usai ditinggalkan oleh sang pemain bintang yaitu Radamel Falcao ke lbu AS Monado.