Pertangan yang seru akan tersaji sebentar lagi, yaitu pertandingan antara Atletico Madrid menghadapi Barcelona. Mereka akan bertemu dalam laga Piala Super Spanyol. Pelatih Atletico menyarankan kepada para pemainnya untuk bermain dengan sabar dan hati-hati dalam pertandingan tersebut. Karena lawan yang dihadapi Atletico merupakan lawan yang berat.

Barcelona merupakan tim yang musim lalu meraih penghargaan trofi La Liga mereka juga bisa menebua semifinal Liga Champions. Barcelona adalah tim yang sangat kompak, di dalamnya terdapat para pemain yang berpengalaman. Saat ini Barca juga berganti pelatih yaitu menjadi Gerardo Martino.

Gerardo Martinomenggantikan posisis kepelatihan yang seelumnya dipegang oleh Tito Vilanova. Mereka pasti juga mempunyai strategi yang baru.

Sebelumnya Atletico mampu menghajar Real Madrid dalam laga final Piala Spanyol. Sedangkan Barcelona merupakan tim yang diunggulkan musim lalu. Pelatih Atletico sadar, bahwa tim yang akan mereka hadapi adalah tim yang sangat kuat.

“Laga yang menunggu ini adalah laga yang sangat sulit. Karena lawan yang dihadapi adalah lawan yang sangat kuat. Namun saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan Barcelona,” kata Simeone.

Pada laga pramusim hari sabtu lalu, Atletico tidak bisa tampil dengan baik. Mereka kalah atas lawannya Estudiente dengan hasil akhir 1-0. Namun saat ini Simeone sudah menyiapkan strategi yang bagus untuk bisa mengalahkan Barcelona. Selain itu Simeone juga yakin mampu mengkandaskan perlawanan Sevilla pada awal musim nanti.

“Saya memasang target untuk selalu memperoleh kemenangan dalam setiap laga yangkita ikuti. Kita juga ingin mengawali musim ini dengan meraih kemenangan atas Sevilla. Dengan awal yang baik, saya berharap itu akan terus berlanjut sampai akhir nanti,” jelas Simeone.

Musim lalu Atletico mampu memberikan perlawanan dan ancaman bagi Barcelona dan Real Madrid. Dalam akhir musim mereka finish pada posisi tiga, setelah dikejar oleh perolehan poin Real Madrid.

Musim ini Atletico akan menargetkan meraih trofi yang ada. Selain itu Atletico juga akan mengalahkan Barca serta Real Madrid. Musim ini striker andalan Atletico Radamel Falcao telah hijrak ke Monaco. Namun sepertinya Simeone siap menghadapi rintangan yang ada musim depan.