Radamel-FalcaoSetelah sekian lama masa depannya di klub Atheltico Madrdi dispekulasikan, Radamel Falcao akhirnya meninggalkan klub yang bertetangga dengan Real Madrid tersebut. Falcao yang sukses membawa klub Athletico Madrid berjaya di musim ini tersebut akhirnya mencatatkan diri sebagai pemain AS Monaco di laga musim depan. Saat ini juga telah tersiar kabar bahwa pihak menejemen klub Athletico Madrid dengan pihak klub AS Monaco telah menyepakati persetujuan baru tentang pindahnya Falcao. Kedua klub tersebut diyakini telah mencapai hasil sepakat dalam hal negosiasi nilai transfer sang pemain paling produktif di klub Athletico Madrid tersebut.

Saat ini memang Falcao menjadi pemain yang banyak diminati oleh klub – klub besar di Benua Eropa. Namanya kian santer diberitakan akan hengkang dari klub Athletico Madrid setelah dirinya mampu tampil mengagumkan dan membawa Athletico Madrid menjuarai Copa del Rey dan mengalahkan tetangga mereka, Real Madrid. Falcao juga merupakan pemain yang begitu membayakan bagi pertahanan lawan mengingat pergerakannya saat menyerang sangatlah sulit untuk ditahan. Oleh karena itu klub AS Monaco berkeinginan untuk memboyongnya dari klub Athletico Madrid.

Falcao juga diberitakan santer akan pergi ke Monaco mengingat klub kaya asal Prancis tersebut rela merogoh koceknya dalam – dalam demi mendatangkan Falcao yang merupakan salah satu pemain Timnas Colombia tersebut. Hengkangnya Falcao dari Atheltico Madrid dan memilih berlabuh ke AS Monaco tersebut disampaikan oleh Jean Petit yang merupakan pelatih dari klub AS Monaco saat ini. Petit mengungkapkan bahwa Falcao saat ini memang telah diboyong oleh AS Monaco dari Athletico.

Berita tentang perginya Radamel Falcao dari Atheltico itu semakin marak diberitakan oleh awak media di Spanyol yang menyebutkan bahwa nilai transfer Falcao saat ini memang telah disepakati oleh kedua klub tersebut. Dalam proses negosiasi tersebut, Falcao disebut – sebut akan menerima 45 juta euro. Angka tersebut sama besarnya dengan Rp. 572 Milyar. Harga yang begitu tinggi bagi seorang pemain sepakbola asal Colombia. Meski begitu Falcao akan membuktikan kualitasnya bila dirinya jadi ke AS Monaco.