Juara kompetisi Copa Del Rey musim 2012 – 2013 musim ini Athletico Madrid jelaskan lewat laman klub mereka jika musim depan striker Radamel Falcao siap untuk di uangkan. Hasil itu menjadi benar setelah Athletico Madrid jelaskan sendiri akan menjual Radamel Falcao. Performa bagus selama membela Athletico Madrid dua musim ini jadikan banyak klub besar eropa santer ingin membeli pemain 26 tahun itu. Bahkan menejemen klub katakan jika harga yang di inginkan oleh Athletico Madrid dapat di penuhi maka klub siap kehilangan top skorer mereka musim ini.

Agen pemain dari Radamel Falcao sendiri jelaskan bila musim depan memang sang pemain sudah siap untuk di jual oleh pihak klub. Tapi Radamel Falcao tidak akan bergabung dengan tim lain dari kompetisi Liga Spanyol musim depan. Radamel Falcao lebih ingin menjajal kompetisi Liga Primer Inggris. Hasil itu juga semakin menjelaskan jika Radamel Falcao ingin bergabung dengan salah satu klub besar Liga Primer Inggris.

Sampai pekan ini hanya Chelsea dan Manchester City sangat optimis dapatkan pemain asal Kolombia itu. Athletico Madrid dalam waktu dekat setelah transfer pemain resmi di buka juga akan segera membahas tentang masalah finansial yang menjadi harga Radamel Falcao. Klub tidak akan menghalangi lagi jika Radamel Falcao di ambil oleh klub lain. Segera merampungkan proses negosiasi untuk kelancaran sang pemain dapatkan klub baru. Agen Radamel Falcao juga akan segera mencarikan tempat tinggal untuk sang bomber untuk klub baru nya bulan depan.

Radamel Falcao musim ini sukses memberikan lebih dari 30 gol untuk Athletico Madrid dengan 18 assist. Sebanyak 59  partai telah di mainkan oleh Radamel Falcao musim ini di semua kompetisi dari total 65 laga. Media Spanyol saat ini mendukung Radamel Falcao untuk begabung dengan Manchester City. Hasil itu setelah pelatih Real Madrid , Jose Mourinho akan bergabung dengan menejemen Manchester City setelah resmi berpisah dengan Real Madrid awal pekan kemarin.

Di ketahui bahwa Radamel Falcao dan Mourinho memiliki agen pemain sama Jesus Perez. Hasil itu mengindikasikan bahwa Radamel Falcao akan menjadi skuad terbaru Jose Mourinho musim depan. Namun selain Manchester City, juara kompetisi Liga Europa musim 2012 – 2013 Chelsea juga menjadi peminat utama kedua nya musim depan.