Birmingham. Skuad Aston Villa yang memberikan konfirmasi bahwa pemain yang bernama Christian Benteke telah meminta untuk dimasukkan ke dalam daftar pemain yang akan dijual di dalam bursa transfer pada musim panas kali ini. Penyerang internasional Belgia tersebut mempunyai sebuah harapan bahwa Villa akan membiarkan dirinya pergi bila terdapat tawaran yang sesuai.

Benteke yang diusung oleh The Villans di msui panas pada tahun yang lalu tersebut dari kubu Genk dengna biaya kepindahan sebesar 7 juta pounds. Di dlaam musim pertama kalinya, Benteke yang mampu memberikan penampilan yang mengesankan dengan berhasil emnciptakan sebanyak 19 gol di dalam ajang Premier League.

Pemain yang berumur 22 tahun tersebut juga merupakan pemain kunci di dalam membantu Villa utnuk tetap bertahan di dalam kompetisi ajang Premier League. Akan tetapi Benteke yang sekarang ini menampik untuk ikut bersama dengan skuad Villa di dalam melakukan perjalanan ke Jerman utnuk melakukan poelatihan jelang musim.

Sebagaimana yang di tulis di dalam sebuah penyataan yang dikeluarkan oleh pihak Aston Villa bahwa di dalam memberikan tanggapan laporan bahwa Christian Benteke tak melakukan perjalanan ke Jerman dengan klub dan telah membuat sebuah permintaan untuk pindah, pihak manajemen tim pun dapat mengonfirmasikan bahwa kedua info yang diterima tersebut memang akurat.

Utnuk mengenai kejelasan mengenai bagaimanapun bawha pihaknya juga telah diberi waktu libur yang ekstra sampang pada tanggal 18 Juli nanti dan perlu diingat bahwa masih terdapat sebanayk tiga tahun kontrak dari sang pemain yang masih tersisa, pihaknya emnganggap bahwa dirinya masih berstatus sebagai pemain Villa dan harapannya dirinya akan bersama dengan tim untuk musim 2013 – 2014 yang akan datang.

Usai menerima permintaan transfer dari sang pemain tersebut, pihak tim juga telah memberitahukan bahwa pihaknya harus menerima tawaran didalam jangka waktu yang pas selama menjalani pra-musim yang telah memenuhi penilaian dari tim. Pihaknya akan melakukan tindakan atas adanya tawaran yang masuk tersebut. namun sang poemain tersebut akan tetap berstatus sebagai bagian dari pemain Villa.