Liverpool. Sosok epmain legendaris di kubu The Reds yang bernama John Aldridge yang memberikan sebuah masukan bagi para penggemar klub tersebut untuk tetap bersabar dan juga memberikan waktu terhadap kedua pemain rekrutan baru tersebut yaitu bernama Iago Aspas dan juga Luis Alberto. Aldridge sendirimemberikan penialaian bahwa kedua pemain tersebut memerlukan waktu untuk melakukan sebuah adaptasi.

Aspas yang dihadirkan dari kubu Celta Vigo dengan tebusan sebesar 7,7 juta pounds. Sementara itu Alberto dihadirkan di Anfield dari kubu Sevilla dengna banderol harga sebesar 6,8 juta pounds. Mantan penyerang di kubu The Reds tersebut pun memberikan penilaian bahwa pihak dari Aspas maupun dari Alberto yang memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan kerasnya kompetisi di ajang Premier League.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Liverpool Echo pada hari Rabu 11 September 2013 bahwa Aldridge memaparkan sejumlah suporter yang haru s memberikan waktu terhadap pemain yang baru seperti Iago As[pas dan juga Luis Alberto.

Aldridge kembali menerangkan bahwa sebelumnya Aspas sendiri telah emngungkapkan bahwa dirinya terdapat sebuah perbedaan yang paling besar antara Premier League dan juga LA Liga, yaitu untuk hal yang berarti dengan menggunakan fisik. Mantan punggawa dari kubu Celta tersebut sekarang ini senang belajar untuk hal yang berhubungan dengan sepakbola  Inggris.

Hingga sejauh ini Aspas sendiri telah mampu untuk tampil di dlaam tiga pertandingan kompetisi di ajang Premier League. Sementara itu kondisi dari Kompatriotnya yaitu Alberto yang baru saja tampil di dalam sa salah satu pertandingan. Akan tetapi peran yang dilakukan oleh keduanya tersebut bukan hal yang tak mungkin pihaknya termarjinalkan bila ujung tombak daro kubu The Redds tersebut yaitu Luis Suarez telah kembali dari masa hukungan dari dirinya tersebut.

Pasukan dari Brendan Rodgers tersebut seakrang ini amsih belum tersisihkan dari peringkat puncak klasemen Sementera di ajang Premier League dan berkat tiga kemenangan di dalam tifa kali pertandingan, klub yang berada di bawahnya tersebut seperti The Blues, City maupun The  Gunners.