Pada laga terakhir kemarin Arsenal harus berjuang keras untuk menghadapi perlawanan tim tamu, Napoli. Dalam laga tersebut Arsenal harus tertinggal dua gol lebih dulu oleh pasukan Rafael Benitez. Untungnya para pemain Arsenal mampu membuat skor menjadi imbang sebelum pertandingan berakhir.

Dua gol Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne serta Goran Pandev. Sedangkan dua gol Arsenal dicerak oleh Olivier Giroud serta Laurent Koscielny yang memanfaatkan sundulannya.

Dalam pertandingan yang panas ini, peran striker baru Napoli, Gonzalo Higuin sangat ditunggu-tunggu. Namun ia tidak dipasang sebagai pemain starter oleh Rafael Benitez. Musim transfer ini Arsenal merupakan salah satu peminat dari Gonzalo Higuain. Namun sayang mereka kalah bersaing dengan Napoli untu bisa mendatangkan Higuain.

Rafael Benitez memasang Goran Pandev untuk menempati posisi striker tunggal Napoli. Kemudian di belakangnya Benitez mempercayakan kepada tiga gelandang serangnya Jose Callejon, Marek Hamsik, serta Lorenzo Insigne. Sedangkan di kubu Arsenal, Arsene Wenger memasang Olivier Giorud menjadi striker tunggal dan dibelakangnya Wenger memasang Tomas Rosicky, Gnabry, dan Lucas Podolski untukmemberikan umpan pada Giroud.

Pada menit ke tujuh Napoli mampu mengejutkan Arsenal. Gelandang serang Napoli Insigne mampu memanfaatkan umpan lambung yang diberikan kepadanya dan ia mampu memenangi duel satu lawan satu dengan Jenkinson. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Napoli.

Arsenal terus mengambil langkah untuk terus berusaha menyamakan kedudukan. Tetapi karena keasikan menyerang Arsenal malah justru kembali tertinggal setelah Goran Pandev mampu memperdayai penjaga gawang Fabianski. Sehingga skor menjadi 2-0 untuk Napoli.

Tertinggal cukup jauh, para pemain Arsenal meningkatkan serangan untuk bisa menyamakan kedudukan. Sebelum babak pertama usai Ramsey mampu mencetak gol untuk Arsenal. Namun sayang golnya tidak disahkan oleh wasit, karena Ramsey telah terjebak offside terlebih dahulu.

Memasuki menit ke-72 Olivier Giroud mampu memperkecil ketinggalan menjadi 1-2. Giroud menciptakan gol tersebut lewat tendangan salto yang cantik. Dengan gol ini para pemain Arsenal semakin percaya diri.

Pada menit ke-87 Koscielny mampu membuat para fans Arsenal bersorak kegirangan. Pasalnya ia mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.