arsenal_2379726bPerjalanan kubu klub Arsenal pada musim ini bisa di bilang kurang kompetitif. Hal tersebut sudah terlihat dari hasil yang di dapatkan oleh The Gunners itu yang mana hanya mampu finish di urutan ke empat klasemen akhir Liga Inggris pada msuim ini. Bahkan Arsenal juga gagal untuk bisa mendapatkan satu trofi pun di sepanjang musim ini.

Dengan kondisi yang seperti itu maka membuat salah satu pemain legenda klub Arsneal yakni Robert Pires mengungkapkan bahwa menurut legenda yang sudah mampu membawa The Gunners itu mendapatkan gelar juara Liga Inggris pada musim 2004 silam eks klubnya itu memang harus segera mendatangkan pemain yang berkualitas dengan tujuan untuk memperkuat tim.

Bahkan legenda asal Prancis itu juga mengungkapkan Arsenal sangat membutuhkan pemain yang berasal dari Inggris. Selain itu juga The Gunners juga akan tetap membutuhkan kedatangan pemain – pemain senior di dalam  tim itu. Dan itu merupakan salah satu cara untuk bisa membangun sebuah tim yang kuat untuk menjalani musim depan.

“Arsene Wenger sedang membangun Arsenal dan hal tersebut sangat penting untuk setiap pemain untuk bisa bertahan di Arsenal.” Ungkap Robert Pires.

“Menurut pendapat saya, saya pikir The Gunners itu membutuhkan untuk bisa mendatangkan pemain yang berasal dari Inggris. Wenger juga sudah mampu mengubah filosofi fi klub itu. Dia sudah membawa pemain muda yang memiliki potensial seperti halnya Theo Walcott, Alex-Oxlade Chamberlain, dan Aaron Ramsey,” ungkapnya.

“Para pemain yang pada saat ini sudah ada itu sudah sangat baik dalma hal untuk mempersiapkan masa depan, akan tetapi pada sekarang ini mereka juga perlu membeli beberapa pemain yang sudah banyak memiliki pengalaman dengan tujuan untuk bisa memberikan pengalaman yang baik kepada para pemain muda yang pada saat ini masih membutuhkan bimbingan untuk bisa menjadi pemain yang bagus dan membantu tim mendapatkan prestasi yang terbaik pada musim depan dan mampu bersaing dengan klub – klub lain baik itu di dalam laga domestik atau bahkan di Liga Eopa nantinya.” imbuhnya.