Dalam tournya ke Asia. Kemarin Arsenal meladeni perlawanan tim asal Negeri Sakura, Jepang. Dalam laga tersebut lagi-lagi Arsenal dapat memetik kemenangan atas tuan rumah Nagoya Grampus Eight.

Pertandingan tersebut digelar di stadion Toyota. Ketika pertandingan dimulai para pemain Arsenal langsung bermain menekan. Hasilnya mereka mampu mencetak gol pada menit ketiga. Go; pertama tersebut dicetak oleh stiker Arsenal, Oliver Giroud. Ia mampu memanfaatkan umpan silang dari Rosicky dengan tandukannyake gawang Nagoya Grampus Eight.

Pada menit ke-26 pemain Arsenal yang berasaldari Jepang juga, Miyaichi, sukses menggandakan keunggulan The Gunner lewat eksekusi tendangan penalty. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk Arsenal.

Dibabak kedua para pemain Arsenal kembali tancap gas untuk menambah keunggulan. Pada menit ke-55 akhirnya The Gunner kembali mencetak gol yang dicetak oleh pemain asal Inggris,Theo Walcoot. Ia mampu memanfaatkan umpan cantik yang diberikan oleh pemain muda Arsenal, Gedion Zalalem. Dengan demikian skor pun menjadi 3-0.

Pada menit ke-72 tuan rumah Nagoya Grampus Eight mampu memperkecil ketinggalan menjadi 3-1. Para pemain Nagoya sukses memanfaatkan kelengahan pemain belakang Arsenal sehingga bisa memperkecil ketinggalan lewat gol yang dicetak oleh Kisho Yano.

Pertandinganpun berakhir dengan skor 3-1. Denagn demikian maka Arsenal kembali memperoleh kemenangan dari tour pramusimnyadi Asia. Sang Pelatih Arsene Wenger pun merasa senang dengan kinerja para pemainnya.

Namun Arsene Wenger merasa para pemain Arsenal belu bisa tampil dengan maksimal, pasalnya mereka kebobolan satu gol dari Nagoya Grampus Eight. Untuk itu Arsene Wenger menginstruksikan kepada para pemainnya agar lebih giat lagi dalam berlatih.

Pada laga itu Oliver Giroud dipasang sebagai pemain starter. Ketika melawan Indonesia dirinya dimainkan pada babak kedua. Ia merupakan striker masa depan Arsenal. Ia sering kali mencetak gol dari sundulan kepalanya.

Dalam pertandingan itu para pemain Nagoya Grampus Eight sudah berusaha semaksimal mungkin. Mereka mampu menjebol gawang Arsenal yang dijaga kipper Fabianski. Selain itu mereka juga sering merepotkan barisan pertahanan Arsenal walaupun mereka harus kalah 3-1.