michu (2)Pelatih Arsene Wenger tegaskan jika musim ini di bursa transfer klub inginkan bergabung nya playmaker klub Swansea City , Michu. Pemain 26 tahun yang musim ini menjadi debutan terbaik dengan skuad Michael Laudrup itu di inginkan bergabung dengan skuad Arsenal musim depan untuk bermain di pentas Liga Champions eropa. Arsenal memang sedang belanja banyak pemain muda yang di rencanakan untuk membeli gelar musim depan. Setelah selama delapan musim ini skuad The Gunner Arsenal hampa gelar sejak 2005 silam.

Musim ini Michu sendiri berhasil dapatkan performa bagus setelah bergabung dari klub Liga Spanyol , Real Valladolid musim lalu. Pemain timnas Spanyol itu juga dapatkan mencetak 22 gol di kompetisi Liga Primer Inggris musim ini dengan menjadi pemain tertajam ketiga setelah Robin Van Persie dan Lius Suarez. Arsene Wenger sangat inginkan penyerang lubang itu untuk memberikan Arsenal banyak gol di musim depan untuk mendukung performa striker utama Oliver Giroud dan Lucas Podolski.

Selain itu dalam pertemuan dua kali musim ini di Liga Primer Inggris , Michu menjadi andalan Michael Laudrup saat Arsenal di hajar dengan skor 3 – 1 saat itu pemain Spanyol tersebut yang mencetak hat trick. Saat ini menejemen Arsenal kabar nya tengah menjalin negosiasi harga dengan Michu serta agen nya untuk peluang main di Emirates stadium.

Namun Arsenal juga memiliki nama lain selain Michu untuk datang di musim depan yang di persiapkan untuk berburu gelar yang hilang selama delapan musim. Striker Fiorentina , Stevan Jovetic , Striker Real Madrid Karim Benzema dan rival Robin Van Persie di Manchester United Wayne Rooney. Arsene Wenger yang di berikan banyak dana belanja pemain memang sangat bangga dengan banyak opsi yang dapat di beli dari proses transfer musim ini.

Untuk itu Arsenal sangat yakin jika Michu mau bergabung dengan Arsenal untuk musim depan dengan harga 20 juta euro untuk tawaran perdana Arsenal kepada menejemen Swansea City. Michu sendiri saat ini masih di lebeli oleh Michael Laudrup dengan harga 25 juta pound  yang sangat jauh dari permintaan Arsenal.