Seiring dengan ketidakpastian akan masa depan dari salah satu pemain Fiorentina yaitu Stevan Jovetic, kini muncul nama skuad Arsenal. Namun Fiorentina mengungkapkan belum ada kontak apa pun dengan skuad The Gunners.

Sebelumnya telah diketahui bahwa Andrea Della Valle yang merupakan Presiden La Viola merasa pesimis dapat mempertahankan pemain yang berasal dari Montenegro itu setelah musim panas nanti.

Hal tersebut berkaitan dengan penampilan cemerlang yang dimiliki oleh pemain di lini depan itu yang telah menarik minat dari sejumlah klub papan atas yang ada di Eropa. Kenyataan bahwa Fiorentina tak akan berlaga di kompetisi Liga Champions membuat Jovetic bisa saja tergoda dengan sejumlah tawaran yang datang dari klub lain yang memang akan berlaga di kompetisi bergengsi antar klub tingkat Eropa itu.

Nama skuad The Gunners disebut sebagai tim yang menempati urutan paling depan yang bisa memperoleh jasa Jovetic. Agen dari pemain yang terkait bahkan juga dilaporkan telah berada di London untuk membicarakan mengenai proses transfernya. Padahal seperti yang telah diungkapkan oleh Daniele Prade yang merupakan Direktur Olahraga La Viola menyatakankan hal tersebut tak seperti itu.

“Saya rasa, pelatih Arsene Wenger tak memiliki minat terhadap Jovetic, karena kami belum memiliki hubungan dengan pihak mereka,” sahut Prade.

“Pilihan untuk hijrah ke Arsenal tak pernah ada. Situasinya akan langsung diurus oleh Presiden klub dan kami juga ada di sana untuk menyaksikan apa yang akan terjadi selanjutnya. Tentu saja kami akan sangat bahagia jika Jovetic memutuskan untuk terus bertahan bersama tim kami,” papar Prade.

Saat ditanya apakah Fiorentina telah melakukan komunikasi dengan pihak Juventus mengenai kemungkinan untuk transfer Jovetic di bursa transfer musim panas ini, Prade langsung membantah keras hal tersebut.

“Saya belum diberikan kuasa untuk melakukan pembicaraan dengan skuad Juventus. Jika pemilik klub Fiorentina tak memberikan kuasa kepada saya untuk melakuakn hal tersebut, maka saya akan terus berada di jalur yang ada saat ini,” tukas Prade.