Salah satu klub besar asal Liga Inggris yakni Arsenal nampaknya memang masih memiliki ambisi utnuk bisa mendatangkan pemain depan yang pada saat ini memperkuat kubu klub Liverpool yaitu Luis Suarez. Kabar yang pada saat ini berkembang menyebutkan  bahwa kubu klub The Gunners tersebut itu akan kembali mencoba untuk mendatangkan pemain yang berasal dari Uruguay tersebut itu.

Seperti yang sudah di ketahui bahwa pihak manajemen dari kubu klub The Reds itu memberikan penolakan setiap penawaran yang di berikan oleh The Gunners. Padahal dari pihak Liverpool itu sendiri sudah pernah mengungkapkan akan melepas pemain andalannya tersebut itu jika ada salah satu klub yang bersedia mengeluarkan dana dengan nilai sebesar 40 juta pounds.

Akan tetapi pada faktanya klub yang pada saat ini di tangani oleh manajer bernama Brendan Rodgers itu akan tetap bersikeras mempertahankan pemain tersebut itu, meskipun kubu klub The Gunners itu sudah siap untuk menembus dengan nilai transfer sebesar 32 juta pounds. Beruntungnya Arsenal itu mendapat angin segar setelah mampu mendapatkan pemain bintang baru yakni Mesut Ozil mejelang bursa transfer musim panas kali ini di tutup.

Selain nama pemain timnas Jerman itu memang sudah ada dua pemain lain yang lebih dulu bergabung dengan pasukan Meriam London itu pemain tersebut itu di antaranya yaitu Yaya Sanogo dan Mathieu Flamini yang memutuskan untuk kembali ke klub yang sudah pernah di belanya selama empat musim itu.

Seperti yang telah di lansir oleh salah satu media yang ada di Inggris menyebutkan bahwa meskipun sudah memiliki sederet pemain hebat di barisan dengan , akan tetapi manajer tim yakni Arsene Wenger itu Nampak sangat serius untuk mendatangkan satu pemain depan baru lagi dan pilihannya itu akan tetap jatuh kepada pemain yang mempunyai nama lengkap Luis Alberto Suarez Diaz itu dan hal tersebut itu memang tidak lain karena sebuah ambisi mereka itu untuk bisa menyudahi puasa gelar juara yang memang berlangsung sangat lama yakni selama delapan musiim terakhir ini.