Arjen Robben vWinger bagus Bayern Munich asal Belanda Arjen Robben berikan kejelasan jika dirinya akan terus bermain sepak bola dengan klub musim depan. Arjen Robben sendiri tidak memiliki niatan dalam waktu dekat ini untuk keluar dari Allianz Arena. Selain itu sukses musim ini dengan Treble Winner memberikan banyak peluang untuk terus dapatkan gelar bagus dengan Bayern Munich di musim – musim depan. Saat ini fokus Arjen Robben terus bermain bagus dengan skuad Bayern Munich hingga habis masa kerja musim 2015.

Memang danter disebutkan jika memang Arjen Robben tidak masuk dalam rencana jangka panjang pelatih baru Bayern Munich , untuk musim depan Josep Guardiolla. Arjen Robben sendiri masih sangat optimis tim tetap akan berikan kepercayaan penuh untuk nya agar terus bermain dalam level tertinggi. Musim ini Arjen Robben menjadi pemain kunci dari pelatih Jupp Heynckes dalam dapatkan tiga gelar walau dalam awal musim sempat cedera.

Media Jerman saat ini banyak berikan kritikan dengan datangnya Josep Guardiolla akan dapat membunuh gaya permainan dari Arjen Robben. Sebab gaya sepak bola yang diusung oleh Josep Guardiolla sangat berbeda dengan pelatih saat ini Jupp Heynckes. Namun segala sesuatunya masih belum terjadi. Arjen Robben saat ini juga masih tegakan sangat loyal dengan klub. Pemain 29 tahun itu masih fokus dengan timnas Belanda untuk saat ini agar dapat lolos dalam putaran final Piala Dunia 2014 Brazil tahun depan.

Arjen Robben juga berikan keterangan pribadinya bila memang saat ini masih sangat yakin dengan hal yang dikerjakan dengan Bayern Munich di Allianz Arena. Sangat banyak kemungkinan dalam sepak bola untuk bermain dengan Bayern Munich atau bergabung dengan klub berbeda. Tapi Arjen Robben tidak ingin masuk dalam banyak rumor tidak bagus itu. Saat ini Arjen Robben ingin tetap menjaga kualitas fisik dan permaian dalam lapangan agar tetap dapatkan tempat utama dalam skuad baru Josep Guardiolla.

Memang beberapa rekannya di Bayern Munich musim ini sudah memilih jalan untuk keluar akhir musim setelah dapatkan sukses trebel. Hal itu tidak berlaku untuk Arjen Robben sebab masih banyak keinginan nya yang belum tersampaikan. Dengan tetap bertahan peluang untuk terus menjuarai kompetisi akan sangat besar baik kompetisi Bundesliga atau kembali ulangi sukses Liga Champions.