Pemain bertahan kubu klub Real Madrid yakni Alvaro Arbeloa itu mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku sangat heran dengan alasan kenapa public bereaksi negative pada waktu dia membela eks manajernya yakni Jose Mourinho itu belum lama ini memberikan sebuah pemujian kepada manajer yang sering sekali mendapatkan julukan sebagai The Spesial One itu dan seolah – olah dia itu di anggap sebagai kejahatan di Spanyol.

Seperti yang telah di ketahui, sebuah ikatan kerja dengan manajer yang berasal dari Portugal itu dengan menuduh para pemain yang ada di Madrid itu dengan sengaja, dengan menyingkirkannya itu. Dengan pernyataan pemain yang pada saat ini berusia 30 tahun itu ini sangat memicu sebuah reaksi negative.

Selain itu juga hubungannya dengan rekan satu timnya yakni Iker Casillas itu di kabarkan hingga pada saat ini semakin memburuk saja. Arbeloa itu juga mendapatkan sebuah kritikan pedas dari para fans sejati Madrid dan juga pers yang ada di negaranya itu.

“Saya mendapatkan begitu banyak amarah di sini dan sudah cukup banyak mengagetkan jiak saya ini belum terbakar. Pikiran saya pada saat ini sudah sangat jernih dan itu bukan merupakan sebuah perlakuan yang menjurus kepada penghianatan.” Ungkap eks pemain Liverpool itu.

“Pada saat saya melakukan pembicaraan dengan smeuanya mengenai manajer jOse Mourinho itu maka karena memang itu yang saya rasakan pada saat ini, dan itu  bukan lantaran saya itu bakalan meninggalkan klub ini.” Ungkap pemain itu lagi.

“Sudah sangat sering sekali anda bisa saja  di manfaatkan jika berfikiran bahwa memuji sosok manajer Jose itu merupakan kejahatan. Akan tetapi saya itu membicarakan berdasarkan pengalaman saya dan mengingat telah lama bekerja dengan manajer tersebut itu pada setiap hatinya dan itu terhitung selama tiga tahun lamanya.” Ungkap pemain itu lagi.

Dengan itu maka pemain tersebut berharap bisa menepis kabar yang tidak benar itu secepat mungkin karena itu memang sangat memngganggu dirinya itu dalam hal kedekatannya dengan rekan satu timnya.