Luca Antonini nampaknya tak akan terlihat lagi dalam pertandingan besama dengan AC Milan. Si pemain tak akan lagi menjadi penggwa Milan yag akan setia membla klub tersebut pada musim ini. Bek yang berusia 31 tahun tersebut pada musim ini telah resmi bergabung bersama dengan Genoa setelah klub sebelumnya, Milan melakukan barter atas dirinya untuk dapat mendatangkan Valter Birsa.

Antonini adalah pemain yang cukup multitalent karena biasanya ia digunakan untuk posisi bek kanan dan juga bek kiri. Namun meskipun demikian si pemainĀ  nampaknya selama ini kesulitan untuk dapat tembus pada tim inti di Milan pada musim lalu. Kegagalannya dalam menembus tim inti karena ia harus bersaing dengan Inzagio Abate dan juga satu pemain lainnya yaitu Mattia De Sciglio.

Beberapa kali si pemain sempat dikait-kaitkan dengan Sampdoria dan untuk beberapa klub asal Turki, Namun pada akhirnya AntoniniĀ  menjadi pemain yang akan membela Genoa. Si pemain sendiri telah bersedia dan bahkan telah teken kontrak dengan klub tersebut dengn kontrak yang mengikat drinya selama tiga tahun. Genoa akan menggunakan jasannya untuk dapat menjalani laga pada musim ini dan tentunya utuk memperkuat timnya menghadapi laga yang siap dihadapinya.

Namun untuk dapat memperoleh si pemain, Genoa harus rela melepaskan Birsa untuk dapat bergabung dengan Milan. Dan bukan hanya Antonini yang mendapatkan kontrak selama tiga tahun, namun Birsa juga nampaknya mendapatka kontrak dengan durasai selama tiga tahun bersama dengan Milan. Nampaknya telah terjadi pertukaran pemain yang sama-sama memiliki kontrak dengan waktu yang cukup lama dan tentunya dalam waktu yang sama.

Birsa pemain yang kini telah berusia 27 tahun, dan dipercaya sebagai usia yang cukup produktif tersebut adalah pemain yang biasanya menempati posisi gelandang. Pemain yang memiliki kebangsaan Slovenia tersebut akan mengenakan nomor punggung 14 di Milan.

Maka mulai musim ini akan ada pmandanga yang ckup berbeda antara Milan dan juga Genoa. Antonini akan terlihat beain bersama dengan Genoa sedangkan Birsa tentunya akan menjadi pemain yang turut memperkuat Milan pada musim ini.