Sang pemain muda berbakat, Isco saat ini memang telah tercatat sebagai punggawa baru klub Real Madrid. Namun ternyata dibalik peristiwa tersebut, Isco ternyata memiliki rasa hormat tersendiri pada Lionel Messi. Sang pemain bintang yang hingga kini memperkuat klub Barcelona tersebut, merupakan sosok yang sangat diidolakan oleh Isco sejak lama. Dengan kondisi tersebut Isco pun menunjukkan bahwa dirinya memang mengidolakan sang pemain bintang asal Argentina itu. Salah satu wujud kesukaan Isco pada Lionel Messi diwujudkannya dengan memberi nama anjing kesayangannya dengan nama Messi. Anjing yang selalu menghiasi rumah Isco tersebut diberi nama Messi agar dirinya selalu ingat dengan sang pemain  bintang Barcelona tersebut.

Anjing dari Isco yang diberi nama Messi tersebut adalah anjing jenis labrador yang telah lama dipeliharanya. Berita tersebut tentu menjadi hal tersendiri bagi kabar yang meramaikan dirinya dimana saat ini telah tercatat sebagai punggawa klub Real Madrid. Dengan adanya pemberian nama Messi tersebut, Isco pun mewarnai berita tentang dirinya dengan hal lain yang tampak begitu seru dan menarik. Selain itu pemberian nama Massi kepada anjing kesayangannya tersebut juga termasuk sebagai upaya dirinya dalam menunjukkan keidolaannya kepada Lionel Messi yang justru kini akan menjadi rivalnya saat klub Real Madrid berhadapan dengan Barcelona di musim laga besok.

 Saat dikonfirmasi mengenai anjingnya tersebut, Isco mengungkapkan jika dirinya memang sengaja memberi nama anjingnya dengan sebutan Messi karena menurut Isco, Messi adalah sosok pemain sepakbola terbaik dimatanya. Oleh karena itulah nama Messi disematkan oleh Isco pada anjing kesayangannya itu. Kabar tersebut secara jelas menunjukkan bahwa Isco memiliki ketertarikan pada Lionel Messi serta klub yang Barcelona yang dibelanya saat ini. Beberapa nama pemain sepakbola dunia yang juga diberitakan merupakan idola dari Isco adalah Ronaldinho. Dengan kekagumannya kepada beberapa pemain El Barca tersebut, Isco sempat dinilai sebagai salah satu pemain yang anti klub Real Madrid. Namun kini justru Isco menjadi salah satu pemain dari klub raksasa asal Ibukota Spanyol tersebut.