Milan. Skuad Inter Milan yang telah berhasil menghadirkan kembali defender yang bernama Marco Andreolli. Sang pemain tersebut mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang karena dapat tampil bersama dengan klub di Giuseppe Meazza kembali.

Pemain yang berada di posisi lini pertahanan berlakang tersbeut pada awalnya sempat menggunakan seragam Inter Milan di tahun 2003 hingga 2007 silam, setelah itu Andreollo mengambil keputusan untuk meilih bergabung dengan kubu AS Roma guna memperoleh tempat yang utama.

Pada tahun kali inidirinya kembali ke Giuseppe Meazza dengan status yang bebas transfer pada minggu kemarin. Pemain yang sempat memperkuat kubu Vicenza, Sassuolo dan juga Chievo tersebut mengungkapkan abhwa dirinya merasa bahagia karena dapat kembali ke rumahnya sendiri.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Andreolli bahwa dirinya merasa sangat bangga dan h=juga gembira utnuk kembali ke rumah, hal itu dikarenakan dirinya dulu besar melalui Inter Milan, dengan melakukan debutnya di ajang Liga Champions, Serie A dan uga Coppa Italia di klub tersebut. pihaknya dapat memenangkan Coppa Italia bersama dengan Primavera da juga dirinay telah emncetak gol pada waktu berhadapan dengan kubu AC Milan di partai final. Dirinya tak akan dapat melupakan emngenai insiden bagaimana senangnya akan waktu itu.

Andreolli menambahkan bahwa dirinya sempat menggila pada waktu timnya berhasil menjadi pemenang di dalam Scudetto di thaun 2007 silam yang berlangsung di Sienna dan juga dirinya merasa beruntung untuk menjadi slah satu bagian dari sekian abnyak penghargaan. Setelah itu dirinya meniggalkan klub untuk bergabung dengan Roma, Sassuolo dan juga Chievo, dirinya juga merasa sangat berterima kasih terhadap semua pihak, seperti Pelatih, rekan satu tim dan juga pihak Ofisial klub yang telah memberikan bantuan di dalam hubungannya dengan pengembangan  kualitas permainannya.

Untuk sekarang ini kembali ke klub tersebut untuk kembali mengisi lagi tempat yang dirinya sempat tinggalkan dan semuanya yang dirinya dapat dilakukan bagi Inter Milan. Dirinya mempunyai harapan utnuk dapat kembali menghidupkan sensasi dirinya di temapt tersebut untuk pertama kalinya.