Proses mengenai sebuah kesepakatan antara kubu klub Chelsea dengan kubu klub Bayer Leverkusen mengenia proses transfer pemain yakni André Schürrle hingga pada saat ini belum juga selesai. Dari pemain yang bersankutan itu pun mulai merasakan tidak sabar lagi untuk bisa segera hengkang, dan itu seperti yang telah di janjikan oleh kubu klub Leverkusen pada sebelumnya.

André Schürrle sendiri sempat melakukan “Merekam” sebuah janji itu yang telah di ugnkapkan oleh petinggi klubnya, bahwa dirinya tidak akan mendapati kesulitan apabila dirinya menginginkan untuk bisa mengembangkan karirnya itu lebh jauh dengan bergabung dengan tim lain. Maka pada saat ini pemain tersebut sangat santer di isukan akan menjadi pemain baru kubu klub The Blues pada musim depan, dan itu dengan lebih dikabarkan sudah ada sebuah perjanjian mengenai pra kontrak antara ke dua klub itu.

“Kita akan lihat saja apa yang terjadi nantinya. Beberapa hal yang sudah mereka janjikan kepada saya. Saya sangat berharap mereka dapat menepati janji yang sudah mereka ucapkan kepada saya dan kemenangan dengan skor akhir 1-0 atas Hamburg SV itu merupakan laga yang terakhir saya bersama Leverkusen.” Ungkapnya.

Sementara itu di rektur olah raga yaitu Rudi Voller kemudian membicarakan kualitas dalam perwakilan klub mengenai perihal persoalan dari pemain itu. Yang pasti, kubu klubnya itu berharap untuk bisa lebih sulu mendapatkan penggantik dari André Schürrle yang di rasa tepat sebelum pihak mereka melepas André Schürrle ke The Blues.

Untuk permasalahan yang satu itu, kubu klub Leverkusen menginginkan pemain yakni Kevin De Bruyne dan itu merupakan pemain Chelsea yang pada musim ini mejalani masa peminjaman di klub Wender Bremen. De Bruyne itu sendiri mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai keinginan untuk bisa tetap bertahan di Bundesliga Jerman pada musim depan dan itu merupakan mejadi salah satu indikasi yang sangat kuat untuk kans Leverkusen meskipun ada godaan dari Borussia Dortmund yang juga sedang mencari pemain baru untuk menggantikan posisi dari Mario Goetze yang hengkang ke Bayern Munich pada musim depan.