Andre SchurrleStriker klub Bayern Leverkusen Andre Schurrle yang sebelumnya memang sempat dirumorkan akan segera bergabung dengan Chelsea musim depan hari ini jelaskan jawaban bila memang tertarik untuk bergabung bersama klub yang memiliki tujuan bagus untuk setiap musim kompetisi. Andre Schurrle sangat optimis jika memang benar dirinya akan bergabung dengan Chelsea musim depan.

Andre Schurrle optimis jajal performanya dengan skuad Jose Mourinho untuk kompetisi musim depan. Memang sejumlah pihak pekan ini tengah bicarakan kepindahan Andre Schurrle dari Bayern Leverkusen untuk Chelsea dalam transfer musim panas ini. Pemain  22 tahun itu sangat optimis untuk dapatkan karir lebih bagus untuk kompetisi musim selanjut nya. Andre Schurrle sendiri kini menunggu konfirmasi terbaru dari agen pemainnya yang sedang berunding dengan klub tentang status transfer untuk Chelsea.

Pemain timnas Jerman itu tegaskan niatan nya bergabung dengan Chelsea ketika laga perpisahan dengan gelandang Bayern Leverkusen Michael Ballack. Andre Schurrle sendiri juga tegaskan sudah kenal dengan sosok Jose Mourinho yang sebelumnya sudah sempat kerja sama dalam laga eksebisi tim terbaik untuk Piala Dunia.  Dalam laga kenangan untuk Michael Ballack sebab saat itu tim di tangani oleh Jose Mourinho jelas Andre Schurrle.

Andre Schurrle juga berikan pernyataan jika memang saat ini klub dan dirinya masih menunggu status kepastian dari rumor itu. Jika tidak terjadi kepergian Andre Schurrle menuju Stamford Bridge musim depan masih akan tetap loyal dengan permainan bagusnya selama ini dengan Bayern Leverkusen. Kontrak Andre Schurrle juga masih bertahan sampai musim 2016 mendatang.

Andre Schurrle datang dari FC Mainz awal musim 2011 lalu dan sudah dua musim ini bermain untuk Bayern Leverkusen. Musim ini Andre Schurrle tidak tergantikan dengan tampil sebanyak 35 kali di Bundesliga Jerman. Selain itu Andre Schurrle juga berperan dengan lolos nya Bayern Leverkusen ke Liga Champions eropa musim depan. Saat ini Andre Schurrle tengah fokus dalam latihan khusus bersama timnas Jerman untuk kualifikasi Piala Dunia dan sejumlah laga uji coba.