Granada. Terlepas dari kontroversi yang dilakukan  mengenai siapa yang nantinya akan menjadi sosok kiper nomor satu di kubu Real Madrid, sosok dari Carlo Ancelotti yang cukup mensyukuri  bahwa dirinya tersbeut mempunyai sosok dua portero yang mengagumkan.

Keputusan yang diambil oleh sang manajer Carlo Ancelotti yang memasang sosok Diego Lopez pada waktu kubu Real Madrid menaklukkan kubu Real Betis, cukup menjadikan para penggemar setia di kubu El Real tersebut menuai protes. Tim tersebut lebih mengharapkan sosok dari Iker Casillas yang berada di bawah mistar gawang di kubu Real Madrid tersebut.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Marca pada hari Senin 26 Agustus 2013, Carlo Ancelotti mengungkakan bahwa hal ini merupakan sebuah keberuntungan untuk mempunyai sosok dua penjaga gawang yang fantastis, usai mengambil sebuah keputusan. Sedangkan untuk memperoleh reaksi yang seperti hal tersebut yang merupakan  sebuah hal yang wajar.

Manajer yang berasal dari Italia tersebut juga merasa enggan untuk mengumumkan terhadap khalayak yang berhubungan dengan sosok mana yang nantinya akan  diturunkan di lapangan. Sosok dari Carlo Ancelotti  yang lebih memilih untuk bungkam, dibandingkan dengan meminta pendapat terhadap pihak yang lainnya untuk mengambil sebuah keputusan yang berhubungan dengan penempatan posisi di bagian penjaga gawang di dalam pertandingan saat berhadapan dengan Granada pada dini hari nanti.

Mantan manajer skuad II Diavolo Rosso tersebut  bahwa dirinya tidak akan menuturkan mengenai siapa nantinya yang akan menjadi penjaga gawang, hal itu dikarenakan bahwa dirinya mengetahui hal ini akan mulai  banyak mengundang pembicaraan. Dirinya  lebih memilih untuk berbicara  dengan  pihak keduanya tersebut terlebih dahulu.

Dirinya mengetahui bahwa penggemar dari kubu Real Madrid dengan baik dan juga merasa sangat penting untuk memahami bahwa dirinya berupaya untuk  melakukan bahwa dirinya berupaya untuk mengambil sebuah keputusan yang paling baik yang ditujukan bagi tim untuk meraih kemenangan. Akan sangat penting untuk melakukan pemahaman bahwa itu bukan Iker maupun Diego yang akan turun ke lapangan.