Madrid. Manajer yang baru saja bergabung di klub Real Madrid yaitu Carlo Ancelotti telah menunjuk legendaris sepakbola yang berasal dari Prancis yang bernama Zinedine Zidane untuk menjadi asisten di dalam kepelatihannya. Akan tetapo di dalam Zidane untuk mengisi tempat sebagai asisten di klub tersebut dirinya tak sendirian, manajer yang kerap disapa Don Carletto tersebut juga telah emnunjuk Paul Clement untuk turut menjadi asisten dalam kepelatihan Don Carletto selama di El Real.

Sebagaimana yang dilansir oleh Tribalfootball, Don Carletto menjelaskan bahwa Zinedine Zidane yang dulu sempat menjadi pemain yang sangat fantastis dan dirinya sekarang ini telah emngambil sebuah keputusan untuk menjalani karier di dunia kepelatihan. Dirinya merasa sangat senang karena bekerja dengan sosok yang akrab disapa dengan Zizou tersebut. Zizou akan menjadi asisten yang baik bersama dengan Paul Clement, dan juga Giovannu Mauri yang akan berperan sebagai manajer di bagian kebugaran.

Di dalam kesempatan yang sama manajer yang berasal dari Italia tersebut juga sempat untuk menjadikan sebuah lelucon untuk hal yang berkaitan dengan kehadiran dari Zinedine Zidane di bangku cadangan kubu Real Madrid pada musim kali ini.  Don Carletto mengatakan sembari tertawa bawha Zizou akan berada di bangku cadangan di musim depan, namun permasalahannya pihaknya tidak dapat ikut turun ke lapangan untuk bermain bersama pemain yang lainnya.

Manajer yang sebelumnya menjadi pelatih di kubu Paris Saint Germain tersebut secara resmi ditunjuk untuk menjadi manajer Real Madrid pada hari Selasa 25 Juni 2013 lalu untuk menjadi suksesor bagi Jose Mourinho yang lebih memilih untuk pergi ke kubu The Blues, Ancelotti yang  pada musim sebelumnya sukses mengatarkan tim asuhannya Paris Saint Germain untuk menjadi jawara di ajang Ligue 1.

Hal ini bukan merupakan kali pertamanya pelatih yang ebrusia 54 tahun tersebut berkerja sama dengan Zinedine Zidane. Di tahun 1999 hingga 2001 slam yang mana pada waktu itu pihaknya masih berstatus sebagai pemain La Vecchia Signora yang dilatih oleh Ancelotti.