Madrid. Bagi pihak yang suka akan La Liga, dapat dipastikan bahwa tidak akan kehilangan sejumlah bumbu – bumbu yang menarik antara dua klub raksasa yaitu kubu Real Madrid dan juga El Barva meski sudah tak lagi eksis antara kedua manajer yaitu antara Jose Mourinho dengna Josep Guardiola di dalam kedua kubu pada musim kali ini. Hal itu dikarenakan antara pihak Carlo Ancelotti dan juga Gerardo Tata Martino yang telah memperliahtkan sejumlah percikan antara rivalitas yang berpotensi untuk makin memanas.

Sejumlah gejala yang seperti itu sedianya diawali dari ucapan sosok manajer yang ada di kubu Barca yaitu Gerardo Tata Martino, yang mengucapkan sebuah ungkapan bahwa utuk hal yang berhubungan dengan kepindahan dari saga Gareth Bale dari kubu The Spurs ke kubu Real Madrid.  Sang anajer Barca Tata Martino menerangkan bahwa upaya yang dilakukan oleh kubu El Barca tersebut untuk mengucurkan bahwa sebesar 100 juta euro tersebut bagi sosok Gareth Bale yang dianggap tidak masuk akal.

Ancelotti yang di sisi yang lainnya tidak mau untuk tinggal diam saja melihat hal tersebut. manajer yang berasal dari Italia tersebut seakan menyernag balik dan sambil menuturkan abhwa Tata Martino sebaiknya berdaptasi terlebih bahulun dengan kondisi dan juga lingkngna dari sepakbola yang ada di Eropa terlebih dahulu.

Sebagaimana yang diungkapkan leh sosok dari Carlo Ancelotti yang mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai pemikiran bahwa dirinya mempunyai pemikiran bahwa sejumlah kopmentar yang dilontarkan oleh Tata tersebut dinilai merupakan hal yang aneh. Martino yang belum lama berada di klub tersebut yaitu di Eropa dan dirinya merasa bahwa sang manajer tersebut belum memahami mengenai cara kerja dari Sepakbola dan juga sejumlah klub yang ada di Eriopa. Pihaknya juga telah menghabiskan banyak dana yntuk menrantangkan sosok pemain baru.

Utnuk hal yang berhubungan dengan Gareth Bale, snag manajer klub Carlo Ancelotti juga dapat dpastikan akan menjadi sosok incaran utama dari pihak mediua untuk dpertanyakan mengenai prospek kelanjutannya.