Gelandang andalan Juventus, Arturo Vidal mengaku puas dengan pencapaian yang diraihnya bersama Juventus dalam dua musim terakhirnya membela klub asal Turin itu. Sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen pada tahun 2011 lalu, gelandang berkebangsaan Chili itu telah turut mencicip 2 trofi scudetto bersama Si Nyonya Tua. Tidak berhenti sampai disitu saja, Vidal bahkan menargetkan lebih banyak gelar lagi bersama Bianconeeri pada musim depan, dan trofi Liga Champions menjadi ambisi utama yang ingin diraih Vidal bersama Juve musim depan.

Sejak dilatih Antonio Conte dua tahun silam, Juventus memang seakan telah menjelma menjadi sebuah tim yang ditakuti di Eropa, terutama di Serie A. Pasalnya, Conte berhasil memoles Andrea Pirlo dkk sehingga bisa menunjukkan performa yang luar biasa di pentas Liga Domestik. Pada musim perdananya, Conte berhasil membawa Juve meraih Scudetto. Dan pada musim ini Juventus kembali dapat mempertahankan scudetto yang telah diraihnya pada musim lalu.

Melihat timnya saat ini dibawah asuhan Antonio Conte, Vidal optimis timnya akan kembali berjaya pada musim depan. Tidak hanya di pentas Liga Domestik, namun juga di pentas Liga Champions musim depan. Rasa optimis yang dimiliki oleh mantan mantan pemain Bayer Leverkusen itu juga ditunjang dengan skuad yang dimiliki oleh Juve saat ini dirasa sudah sangat baik. Sejak bergabung dengan Juventus, Vidal telah turut menyumbangkan dua trofi scudetto serta satu trofi piala Super Italia.

Pemain yang menjadi salah satu kunci sukses Juventus pada musim ini, juga membeberkan bahwa musim ini merupakan musim terbaik dalam karirnya sebagai pemain sepak bola. Pemain timnas Chili itu berharap dapat terus meningkatkan performanya lagi agar bisa membawa timnya menjuarai pentas tertinggi sepak bola dunia, Liga Champions.

“ Ini adalah musim terbaik saya sebagai pemain sepak bola. Saya merasa sangat nyaman di tempat ini. Saya juga telah meraih sejumlah trofi bersama Juventus. Namun, kami tidak boleh merasa cepat puas. Kami masih memiliki kesempatan untuk menjuarai Liga Champions musim depan, dan saya akan berusaha untuk meraihnya bersama Juve. “ ujar Vidal