Pemain depan bernama Carlos Tevez pada akhirnya itu menjadi pemain resmi kubu klub Juventus dan setelah melewati tes media maka pemain yang berasal dari Argentina itu sudah di perkenalkan secara resmi kepada public Turin.

Perasaan yang memang sangat senang itu tentunya di rasakan oleh pemain itu sendiri yang mengaku sudah lama mengidamkan untuk bisa bermain di ajang Serie A Italia. Dan lebih senang lagi pemain tersebut yang pada saat ini berusia 29 tahun itu mendapatkan sebuah kehormatan yang sangat besar dengan menggunakan nomor punggung 10 yang merupakan nomor milih legenda hidup JUventus yakni Alessandro Del Piero.

Dengan mendapatkan sebuah kepercayaan itu maka pemain tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku tidak akan merasa tertekan. Pasalnya dia itu pada sebelumnya sebagai salah satu pemain panutan.” Ungkap pemain tersebut itu dalam waktu konferensi pers pertamanya di markas Juve.

“Tantangan pada sebenarnya itu bukan karena dirinya itu akan mengenakan nomor punggung keramat itu, akan tetapi bisa mengikuti standar yang di tetapkan oleh Juve. Saya akan mengenakan kostum bernomor punggung 10 dan maradona itu pada saat masih aktif bermain juga mengenakan nomor punggung tersebut untuk Boca>’ imbuhnya.

Dengan bergabung bersama klub baru maka tentunya pemain tersebut itu mempunyai sebuah ambisi yang tentunya baru juga dan di Turin itu dia mempunyai sebuah tekat untuk bisa membantu Si Nyonya Tua itu tampil kompetitif di pentas domestic dan juga di ajang Eropa. Untuk sementara ini pemain tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku enggan untuk memikirkan sebuah embisi pribadinya itu.

Tevez itu di kontrak oleh Juventus dengan durasi selama tiga musim ke depan dan kubu klub Juve itu di kabarkans udah mengeluarkan dana sebesar 10 juta euro dan juga di tambahkan dengan bonus 1 juta euro yang di gunakan untuk biaya transfer. Sementara itu pemain tersebut itu sendiri akan menerima gaji sebesar 5,5 juta euro per musimnya.