Alvaro PereiraPekan ini bek sayap andalan Inter Milan selama ini Alvaro Pereira musim depan di inginkan untuk menjadi bagian skuad dari Andre Vias Boas di Liga Primer Inggris dengan klub Tottenham Hotspur. Kemungkinan Alvaro Pereira untuk bergabung kembali dengan Andre Vias Boas sangat besar terjadi. Hasil itu karena kedekatan kedua nya saat masih bekerja sama di FC Porto dua musim lalu. Namun tidak akan mudah untuk dapatkan Alvaro Pereira dari Giuseppe Meazza.

Alvaro Pereira sendiri baru datang bergabung dengan Inter Milan di transfer musim dingin 2012 kemarin. Selama musim ini Alvaro Pereira terus dapatkan peran bagus dari pelatih Andrea Stramaccioni sebagai starter di lapangan permainan. Bahkan Alvaro Pereira menjadi duet bagus dengan bek sayap lain nya Javier Zannetti. Alvaro Pereira sendiri musim ini juga memiliki ambisi besar untuk dapat bermain di kompetisi eropa.

Peluang itu akan sangat terbuka dengan Tottenham Hotspur untuk musim depan sebab skuad Andre Vias Boas akan berlaga kembali di kompetisi Liga Europa. Alvaro Pereira ingin menjadi kekuatan terbesar klub untuk musim depan. Hasil itu sebagai jembatan klub untuk menuju hasil terbaik dalam kompetisi Liga Primer Inggris musim depan dan berebut banyak gelar. Namun kabar ketertarikan Tottenham Hotspur itu tidak di inginkan terjadi oleh sang agen pemain dari Alvaro Pereira.

Flavio Perchman sangat ingin Alvaro Pereira musim depan tetap menjadi bagian besar dari Inter Milan. Memang musim ini bukan hal yang bagus untuk skuad Andrea Stramaccioni dengan hanya dapatkan posisi sembilan dalam akhir Serie A. Hasil itu juga menjadikan sang pelatih dalam posisi tidak bagus dengan isu pemecatan dari sang pemilik Inter Milan , Massimo Moaratti. Tapi Alvaro Pereira sangat optimis dapat terus bermain dengan Inter Milan jelas Flavio Perchman.

Sang pemain 27 tahun dari Uruguay itu juga masih memiliki ikatan kerja sampai akhir musim 2015 mendatang. Untuk itu Flavio Perchman inginkan pemain nya tetap dengan Inter Milan. Perchman kabar nya juga sudah memberikan saran untuk menejemen klub tetap mempertahankan Alvaro Pereira untuk musim depan dari keinginan Totenham Hotspurs.