Alvaro ArbeloaBek sayap milik Real Madrid Alvaro Arbeloa tegaskan sangat tidak senang dengan kepergian pelatih nya di akhir musim ini setelah laga pekan 38 pekan ini. Hasil itu memang menjadi polemik tersendiri untuk semua pemain dan sang pelatih juga dengan pihak menejemen klub beserta Presiden Florentino Perez. Alvaro Arbeloa juga kecewa dengan sikap rekan – rekan nya di Real Madrid yang juga sangat senang dengan mundur nya Jose Mourinho dari Santiago Barnabeu.

Musim ini memang tidak seindah kompetisi musim lalu untuk semua pemain dan pelatih mereka Jose Mourinho tegas Alvaro Arbeloa. Walau tahun lalu Real Madrid sukses dengan title Liga Spanyol dengan Jose Mourinho masih membuat menejemen klub tidak senang dengan kinerja sang pelatih yang musim ini gagal dengan tanpa gelar dengan tidak berhasil dapatkan satupun title dari semua kompetisi yang di jalani. Selain itu konflik degan sejumlah pemain yang tidak senang dengan keberadaan Jose Mourinho semakin membuat pelatih asal Portugal itu terpojokan dan nyatakan mundur dengan baik awal bulan Juni ini ujar Alvaro Arbeloa.

Alvaro Arbeloa juga sangat bangga berhasil berikan kado perpisahan di akhir kinerja Jose Mourinho selama tiga musim ini di Santiago Barnabeu dengan kemenangan 4 – 2 dini hari tadi atas Osasuna. Alvaro Arbeloa tegaskan jika semua pemain harus nya sangat sesalkan kepergian pelatih yang hebat itu tegas nya usai kompetisi. Selain itu Alvaro Arbeloa juga tidak senang dengan sejumlah keputusan menejemen klub dan Presiden klub Florentino Perez yang juga ikut andil dengan mundur nya Jose Mourinho dari kepelatihan klub yang sejat nya masih akan berlanjut sampai akhir musim 2016 nanti.

Alvaro Arbeloa harapkan semua fans dan pemain berikan apresiasi terbaik untuk Jose Mourinho sebelum meninggalkan klub tengah pekan depan setelah usai masa kerja nya di Real Madrid. Klub sendiri juga masih rahasiakan pelatih baru sebagai calon pengganti dari Jose Mourinho untuk kompetisi musim depan.

Alvaro Arbeloa juga tegaskan masih akan setia dengan Real Madrid dengan sisa kontrak bermain nya yang tersisa dua musim lagi. Alvaro Arbeloa optimis karir musim depan untuk Jose Mourinho akan sangat bagus dengan klub lain. Sementara itu Alvaro Arbeloa juga akan sepenuh nya mendukung kedatangan pelatih baru musim depan di Santiago Barnabeu.