Alli: Pochettino berpura-pura atas panggilan Inggris

Manajer Tottenham berpura-pura bintang mudanya telah dipilih untuk skuad U-19s untuk mengukur dedikasinya untuk sepakbola internasional sebelum mengungkapkan panggilan ke klub seniornya.

Dele Alli telah mengungkapkan bahwa manajer Tottenham Mauricio Pochettino berpura-pura atas penggilan pertama pertama skuad senior Inggris.

Kenaikan berusia 19 tahun itu menjadi terkenal telah menjadi salah satu cerita yang menonjol dari musim Premier League, dengan tujuh gol dan sembilan assist di musim debutnya, sebelum mendapatkan busur internasional di bawah Roy Hodgson.

Namun, bukannya melanggar berita panggilan senior pertama untuk Alli dengan cara konvensional, Pochettino berpura-pura gelandang mengambil langkah menuruni tangga internasional.

“Kami pergi di Monaco untuk Liga Europa,” kata Alli kepada program matchday Inggris. “Dia menarik saya ke satu sisi dan bertanya padaku bagaimana saya merasa, dan apakah saya ingin pergi dengan Under-19s. Judi Bola

“Saat itu saya sedang bermain dengan U-20, jadi saya bertanya apakah tidak apa-apa untuk melakukan itu. Dia mengatakan itu baik-baik saja, dan saya mengatakan kepadanya saya sangat senang bermain untuk Inggris kelompok usia apapun.

“Kemudian dia bilang itu untuk bergabung dengan senior. Saya terkejut. Saya mencoba untuk tidak berpikir tentang hal itu terlalu banyak karena kami memiliki permainan hari berikutnya, sulit untuk menjaga emosi saya.”

Alli melanjutkan untuk memainkan peran utama sebagai Tottenham ditahan oleh Monaco di Liga Europa, dan kemudian menandai star pertamanya untuk The Three Lions dengan gol jarak jauh yang menakjubkan melawan rekan setimnya Tottenham Hugo Lloris. Agen Bola