Massimiliano Allegri yang merupakan pelatih Rossoneri sat ini sedang khawatir dengan salah satu kondisi strikernya. Dalam laga terakhir yang mempertemukan antara AC Milan dengan Valencia, laga itu telah membuat beberapa kontroversi sebab Robinho terkena cedera.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan mampu meraih hasil positif dengan lawannya Valencia. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AC Milan.

Dalam pertandingan itu Robinho telah gagal melaksanakannya. Padahal itu merupakan kesempatan emas yang belum tersampikan. Namun bebrapa selang kemudian,Robinho mampu membayar kesalahannya tersebut dengan sebuah gol.

Setelah berselang beberapa menit, Robinho harus ditarik keluar karena terkena cedera pada pangkal pahany. Massimiliano Allegri yang merupakan pelatih AC Milan, membawa Robinho untuk sekedar pemeriksaan pada tim medis SC Milan.

Selama beberapa hari nanti Robinho harus menjalani pemeriksaan demi kesembuhannya. Namun saat ini AC Milan juga masih mempunyai beberapa striker andalan seperti Mario Balotelli.

Mario Balotelii kemungkinan akan dipasang untuk menggantikan Robinho pada Audi Cup, pekan depan,” ucap Allegri.

AC Milan dijadwalkan untuk bermain di laga pramusim yang sangat banyak. Namun hal itu juga banyak keuntungannya yaitu bisa untuk perkenalan, selain itu para pemain AC Milan harus bisa berkoordinasi dengan baik kepada rekannya.

Setelah pertandingan ini, maka AC Milan akan menghadapi tim besaryang ada di Eropa, untuk itu mereka harus bersiap dari sekarang. Massimiliano Allegri mengatakan bahwa mereka harus bisa tampil lebih baik lagi, serta bisa melakukan umpan matang  agar bisa mumbuat penyelesain in akhir.

“Menjadi pemain hebat itu juga memang berat, namun ketika soal pelatih itu merupakan urusan dia sendiri”. Adapun beberapa pemain baru  yang saat ini sangat memubutuhkan jam terbang yang lebih. Sepertinya mereka akan diberikan kesempatan untuk saling berkomunikasi.

Massimiliano akan menghadapi tim yang sangat kuat di daratan Eropa, untuk itu ia harus melakukan persiapan yang matang karena mengingat pesaing mereka sangat kuat.

“Saya merasa penampilan dilapangan sangat menentukan untuk  meraih kemenangan. Saya mempunyai beberapa pemain yang bersinar musim lalu. Saya akan berusaha untuk memaksimalkan kemampuan mereka untuk bisa memanfaatkannya menjadi kemenangan yang sangat  ditunggu.