Selain membicarakan timnya, Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri juga memberikan komentar terhadap para musuh yang selalu menghadang langkah Milan menjadi sang juara.  Sebentar lagi gelaran pentas serie A akan segera dimulai.

Pelatih AC Milan itu mengatakan kalau Juventus merupakan tim saat kuat. Kemungkinan mereka akan bisa mempertahankan trofi serie A musim depan. Namun pelatih Allegri siap bawa AC Milan untuk bisa bersaing dengan Juventus.

“Saya merasa Juventus mampu mempertahankan gelarnya. Namun saya sebagai rival abadinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa merubah para permainan AC Milan jelas Massimiliano Allegri.

Musim lalu Juventus telah sukses meraih trofi Serie A Italia. Dengan demikian maka Juventus sudah yang kedua kalinya secara beruntun bisa mendapatkan trofi Serie A Italia.

Saat Juventus sudah menyiapkan segalanya

Juventus memang cukup merajai Serie A dalam dua musim terakhir ini dengan meraih gelar scudetto dua kali secara beruntun. Pada musim lalu, Si Nyonya Tua berhasil memperlihatkan performa yang apik hingga meraih 27 kemenangan dari 38 laga.

Jelang bergulirnya kompetisi baru, tim asuhan Antonio Conte tersebut telah melakukan persiapan dengan sangat baik. Pemain-pemain anyar pun telah didatangkan, seperti Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Angelo Ogbonna.

Allegri melihat kondisi tersebut semakin membuat I Bianconeri tangguh. Oleh karena itu, dirinya menilai kompetisi bakal lebih berjalan sulit dengan ditambahnya beberapa pesaing baru.

“Ya, Juve akan menjadi favorit juara. Milan sadar bahwa ini akan lebih berat daripada musim lalu. Terlepas dari kemajuan Juve, terdapat enam klub lainnya yang akan berjuang keras merebut tiket Liga Champions,” ujar Allegri

Pada musim lalu, Milan memang tidak terlalu tampil cukup baik bersama para skuad mudanya. I Rossoneri hanya mampu finis di tempat ketiga dengan perolehan 72 poin dengan total kemenangan 21 kali.