Setelah kehilangan penyerangnya, Carlos Teves yang baru-baru ini telah sepakat untuk bergabung bersama klub asal Serie A, Juventus. Manchester City juga berpotensi untuk ditinggal oleh bek sayap kirinya, Alaksander Kolarov pada bursa transfer musim panas ini. pasalnya, pemain berkebangsaan Serbia itu mengancam akan meninggalkan Etihad Stadium apabila tidak mendapat kesempatan bermain secara reguler bersama The Citizen pada musim depan. Hal ini sebagai protes karena jarang mendapatkan kesempatan bermain di lapangan pada musim lalu.

Seperti yang diketahui, pada musim lalu dibawah nahkoda Roberto Mancini, Kolarov lebih sering dibangku cadangkan di bench pemain. Mancini lebih sering menurunkan Gael Clichy ketimbang Kolarov. Kondisi itu membuat pemain timnas Serbia itu jengah dan berniat untuk mencari klub baru yang bisa memberinya kesempatan untuk tampil reguler di lapangan.

Mendengar pernyataan yang dilontarkan oleh mantan pemain Lazio itu membuat sejumlah tim kini tengah dikaitkan dengannya. Tim yang paling berpeluang mendapatkannya adalah jawara Serie A musim lalu, Juventus. Pasalnya, Bianconerri baru saja mendatangkan salah satu penyerang City, Carlos Teves, sehingga bukan tidak mungkin bahwa Juve akan kembali merekrut salah satu punggawa The Citizen itu.

“ Saya sangat bahagia berada di Manchester City, tidak ada keraguan apapun untuk itu. Namun, saya membutuhkan kesempatan untuk bermain di lapangan. Saya pernah mengatakan hal itu kepada pelatih, Roberto Mancini. Saya juga telah berkomunikasi dengan agen saya. Apabila saya tidak mendapatkan respon yang baik dari klub, maka akan kita lihat apa yang akan terjadi pada bursa transfer musim panas ini. “ ujar pemain berkebangsaan Serbia itu

Kolarov juga membantah keras bahwa keinginannya untuk hengkang dari City disebabkan karena uang. Pemain yang berusia 27 tahun itu kembali menegaskan bahwa diirnya hanya menginginkan untuk bisa tampil reguler bersama timnya.

“ Saya tidak pernah bermasalah tentang uang. Saya sangat nyaman dengan apa yang saya dapatkan bersama City, namun sekali lagi yang saya inginkan hanya bisa tampil reguler bersama tim. “ pungkasnya