Pekan ini rumor kembali hampiri klub juara Serie A musim ini Juventus. Skuad Juventus kembali di katakan akan segera datangkan dua pemain bekas didikan Roberto Mancini ,Manchester City. Juventus pekan ini bahkan di kabarkan sudah mengirim utusan untuk bertemu dengan menejemen klub Manchester City untuk bicara banyak tentang peluang kepindahan dua pemain Manchester City musim panas mendatang.

Juventus inginkan bek tengah Manchester City , Aleksandar Kolarov dan pemain depan Carlos Tevez. Dua pemain itu akan jadi tambahan transfer pelatih Antonio Conte musim depan setelah berhasil dapatkan pemain depan Athletic Bilbao , Fernando Llorente. Juventus optimis dapatkan kedua pemain itu sebagai kekuatan permainan klub musim depan mempertahankan gelar Serie A untuk kali ketiga.

Tidak hanya itu Juventus yang pasti tampil di Liga Champions eropa juga akan menjadikan Aleksandar Kolarov sebagai bagian terkuat lini belakang klub. Sementara Carlos Tevez di jadikan pemain pelapis untuk duet baru Fernando Llorente dan Mirko Vucinic sebagai mesin gol Juventus. Bahkan menejemen Juventus pekan ini mendukung pilihan Antonio Conte untuk datangkan Carlos Tevez ke Juventus Arena dari pada pemain depan Fiorentina Stevan Jovetic.

Sebelum nya memang Stevan Jovetic sangat santer akan menjadi milik Juventus. Tapi jelang laga akhir pekan ini Jovetic justru kian dekat dengan Arsenal yang juga klub Liga Primer Inggris. Clause Bay Out Carlos Tevez yang sisakan satu musim bersama Manchester City juga menjadikan Juventus sangat girang dapatkan harga rendah dari pembelian. Selain itu turun nya performa Carlos Tevez dalam membuat gol musim ini juga dapat menjadi faktor utama sebagai bahan tawaran oleh Juventus.

Bek Aleksandar Kolarov sendiri musim depan memang ingin tinggalkan Manchester City. Sebab pemain 27 tahun itu tidak nyaman sebagai pelapis saja selama semusim ini di skuad Roberto Mancini. Untuk Kolarov Juventus sudah berminat semenjak masih menjadi pemain Lazio beberapa musim lalu. Negosiasi kontrak untuk Kolarov akan di mulai Juventus dengan berikan tawaran harga sejumlah 10 juta euro untuk durasi 2 musim. Sementara itu Tevez sendiri belum dapatkan tawaran resmi dari Juventus.