Sebentar lagi duel Manchester akan segera hadir. Mereka akan bertemu hari Minggu besok. Striker andalan Manchester City menilai saat ini City lebih bagus dibandingkan dengan Manchester United. Manchester City mempunyai kekuatan yang bagus dan siap untuk bersaing dengan rival mereka.

Pemain asal Argentina itu sangat yakin kekuatan City saat ini lebih baik dibandingkan dengan Manchester United. Musim bursa transfer lalu Manchester City mampu aktif untuk berbelanja pemain beda hal nya dengan rekan mereka Manchester United. Setan Merah hanya merubah sedikit skuadnya.

 “Setan Merah akan menjadi pesaing terbesar City, walaupun mereka telah berganti pelatih. Selain itu  Chelsea dengan kembalinya Jose Mourinho. Dan Tottenham telah membangun skuad yang besar dan ada Liverpool yang saat ini mampu bermain dengan bagus,” kata Aguero.

“Musim ini merupakan musim yang pastinya akan berjalan lebih panas dibandingkan musim lalu. Persaingan antar tim akan semakin ketat. Namun kita mempunyai pemain yang hebat musim ini dan saya optimis tim ini akan bisa berkembang lebih baik lagi. Bersama pelatih baru, Manuel Pellegrini, Manchester City akan menjelma menjadi tim yang terhebat di Liga Primer Inggris dan Eropa,” jelas Aguero.

“City sebelumnya hanya sebuah tim biasa saja. Namun beberapa tahun ini tim ini mampu berkembang pesat. Manchester City telah membeli banyak sekali pemain bintang dengan harga yang sangat mahal. Dan sekarang Manchester City sudah mempunyai skuad yang sangat bagus,” tambah Aguero.

Dengan bergabungnya pemain baru musim ini seperti Fernandinho, Jesus Navas, Stevan Jovetic, dan Alvaro Negredo. Itu semua dapat membuat Manchester City menjadi tim yang sangat bagus. Selain itu dengan pemikiran dari Manuel Pellegrini, City pasti bisa berkembang dengan baik.

“Dengan pemain sayap baru seperti (Jesus) Navas dan dengan David Silva, yang bermain di sebelah kiri, Pellegrini telah meminta saya untuk bergerak lebih jauh ke depan, dan ia meminta saya untuk bergerak lebih di daerah Yaya Toure. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan setiap musuh yang ada,” jelas Aguero.