agent sbobet  –Merasa masih memiliki andil besar dalam membangkitkan Wolfsburg kembali, Diego Ribas berharapa dapat kembali merumput di Volkwasgen Arena.

Pemain Lini tengah yang juga merupakan playmaker di kubu Atletico Madrdi Diego RIbas da Cunha menyatakan bahwa dirinya ingin kembali merumput bersama mantan klubnya VFL Wolfsburg pada musim depan. Padalah, pada musim ini Diego telah merasakan sebuah kesuksesan yang begitu indah bersama klub yang berjulukan Los Rojiblancos setelah klub sekota Real Madrid tersebut berhasil menjuarai Europa League pada musim ini.

Seperti yang diketahui oleh agent sbobet, Diego merupakan seorang pemain pinjaman Atletico pada musim 2011/2012 lalu dari Wolfsburg. Namun, Diego tampaknya merasa kurang cocok dengan pelatih Felix Magath yang saat itu menjabbat sebagai pelatih kepala Wolfsburg pada musim 2011/2012, dan hingga akhirnya dirinya memutuskan untuk pergi meninggalkan markas kebesaran Wolfsburg Volkwasgen Arena.

“Saya berpendapat saya akan segera mendapatkan sebuah kabar dari Wolfburg kembali. Saya masih mempunyai masa kontrak yang berdurasi selama dua tahun lagi bersama Wolfsburg,” kata Diego seperti yang dilansir oleh agent sbobet. Padahal Diego sendiri mempunyai sebuah pengalaman yang indah selama dirinya setahun berkostum Atletico. Dimana pemain yang berkebangsaan Brazil tersebut telah melakoni sebanyak 30 kali penampilannya di La Liga dan 12 kali ikut membela klub ibu kota Spanyol tersebut. (FD).