agent bola sbobetPemain baru Manchester United, Shinji kagawa akan masuk dalam skuad Setan Merah dalam melakukan tur pramusim di Afrika dan Cina.

Pelatih kubu Setan Merah Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan kepada publik bahwa pemain rekrutan yang baru di dapati oleh kubu United, Shinji Kagawa. dipastikan akan masuk ke dalam daftar skuadnya yang akan menjalani tur pramusim ke Afrika Selatan dan Cina. Sir Alex Ferguson yang memasukkan nama Kagawa kedalam skuat telah merencanakan perubahan menyusul beberapa pemain pilarnya yang sedang dilanda cedera usai memperkuat negara masing-masing di ajang Piala Eropa 2012 dan termasuk pemanggilan Ryan Giggs dan David de Gea ke dalam tim olimpiade Inggris Raya dan Spanyol.

Seperti yang diketahui oleh agent bola sbobet selain Kagawa, Sir Alex Ferguson juga memasukkan salah satu pemain bintang Inggris U-18 Nick Powell, yang belum lama ini direkrut dari Crewe. Dalam turnya nanti, Pelatih yang berkebangsaan Scotlandia tersebut juga mengatakan bahwa pada saat ini skuad The Reds Devils sedang mengalami kesulitan setelah penyelenggaraan Piala Eropa dan Olimpiade di gelar di tahun yang sama. Tetapi Ferguson tetap akan membawa skuad yang tangguh ke tur pramusim ke Afrika Selatan dan Cina nanti.

Sir Alex Ferguson merasa sangat bahagia dan senang melihat tampilan skuad barunya, Kagawa dan Powell yang akan menjalani tur pertamnya bersam Manchester United ini akan bergabung dengan beberapa pemain lainnya seperti, Rio Ferdinand, Michael Carrick dan Park Ji Sung. Dimana Menurut Ferguson, tur pramusim ini sangat penting bagi mereka. Dari pengalaman sebelumnya, tur pramusim yang sangat bagus, mengawali langkah tim di musim lalu seperti yang dilansir oleh agent bola sbobet. (FD)