Piala dunia yg sudah di langsungkan di Brasil guna kala ini telah finis, pada kemenangan yg sudah di temukan untuk Jerman pada skor konklusi 1-0. Sementara daripada tuan rumah yang mendapatkan kekecewaan & serta-merta menarik langkah di strata ke 4 selesai balik tersisih sama Belanda dgn skor 3-0.test1

Walakin apakah agaknya dr Jerman yg sanggup memenangi Piala Dunia, juga menjadikan juara dalam pertambahan ekonomi? Jawabannya dapat jadi nggak, coba lihat aja Brasil yang udah sempat menjadi juara tatkala tahun 2002.

Memberitakan yg ada pada bola tangkas 2, rilis di hari ini Senin (14/7/14) sebagaimana ada nya statistic yang sudah di kumpulkan atas bank dunia, sebanyak delapan daripada Sembilan negara pemenang Piala Dunia, turnamen sepakbola dunia yang teramat gagah pastinya hendak sanggup memperoleh kontraksi di dalam produksi domestik bruto (PDB).

Lima daripada tujuh pemenang atas Piala Dunia hendak terus meraih penurunan ekonomi dalam tahun ke-2 selesai kemenangannya. Trend ini yg luar biasa hebat dalam kala Argentina sebagai juara pada tahun 1986.

Meski seperti itu, hadir negara yg memang telah sukses utk membuang kutukan yg hadir itu, negara ini yaitu Spanyol. GDP Spanyol yg berhasil tumbuh sebanyak tipis 0, 1 persen saat 2011, bertambah segelintir daripada kontraksi 0, 2 persen pada kala kemenangannya dalam tahun 2010. Jumlah penurunan tersebut rata-rata sejumlah 1, 114 persen/

Untuk finalis yg sedia di tahun ini, per ekonomian Argentina yg masih berkembang pada 3 persen dalam tahun 2013, sementara perkembangan Jerman yg bergerak lebih kecil atas pemain tango tersebut, jumlah ialah 0, 4 persen.

Apa pun yang tercipta kok biasa serupa itu. Apa karena kapitalisasi yang terdapat bagi mampu menjalankan Piala Dunia ini dengan di bayarkan pada GDP. Para fans yang udah jauh jauh hadir utk menyaksikan. Sedangkan banyak yang dapat terjadi, dr mereka juga ada yang menyuarakan jika Piala Dunia dapat memberikan imbas baik soalnya mereka juga ada yg membutuhkan piala dunia dalam selesaikan perkara negaranya.